Wenger Ingatkan Timnya Untuk Tetap Impresif

Agen Bola
On February 1, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Wenger Ingatkan Timnya Untuk Tetap Impresif,

Arsene Wenger menegaskan kepada timnya agar tidak terlena dengan penampilan impresif timnya saat ini. Wenger mengingatkan agar Arsenal lebih realistis akan tujuan mereka di musim ini.

Arsenal memang sudah mengantongi delapan kemenangan dari 10 laga yang mereka jalani. Laga pada Minggu (1/2/2015) malam WIB ini kontra Aston Villa juga ditargetkan bisa menambah poin bagi Meriam London.

Target klub asal London Utara saat ini adalah dengan kembali berada di empat besar dan kembali bersaing di Liga Champions. Target menjadi juara juga tidak menjadi fokus utama Wenger, lantaran timnya yang masih berada di posisi enam klasemen sementara, terpaut 14 poin dari Chelsea, sebagai pemuncak klasemen sementara.

Agen Bola

“Sedikit tantangan menjadi target kami, tapi kami harus realistis. Apa yang kami inginkan pastinya untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, tapi saat ini kami selisih 14 poin dari Chelsea, mereka harusnya kalah lima pertandingan, tapimereka hanya kalah dua pertandingan hingga saat ini,” kata Wenger.

“Apa yang ingin kami lakukan adalah fokus dalam penampilan kami dan menunjukkan jika kami bisa memberikan hasil yang konsisten. Di mana posisi kami saat finis nanti, hal itu masih sulit untuk dijawab,”ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola