Wayne Rooney Yakin MU Lengserkan Chelsea

Agen Bola
On December 16, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Wayne Rooney Yakin MU Lengserkan Chelsea ,

Wayne Rooney optimistis peluang Manchester United untuk meraih titel Premier League ke-21 belum tertutup. Selain yakin skuat MU bakal makin solid, striker ‘Setan Merah’ itu menilai penampilan Celsea yang kokoh di puncak klasemen tak bagus-bagus amat.

MU mengawali musim 2014/2015 dengan grafik naik turun. Hingga akhirnya tim besutan Louis van Gaal tersebut menemukan konsistensi dengan memetik enam kemenangan beruntun dan menembus peringkat tiga besar.

Agen Bola | Bandar Bola
Te Red Devils sekaligus berhasil memangkas jarak dengan dua tim teratas, Chelsea dan Manchester City. MU tertinggal delapan poin dengan Chelsea dan lima poin dari City. Rooney pun otimistis jika tren positif itu terus berlanjut, ‘Setan Merah’ bakal mampu menggeser peringkat City, bahkan Chelsea.

“Saya rasa kami harus yakin kami bisa memenangkan titel. Kami tertinggal delapan poin (dari Chelsea) menjelang periode sibuk. Kalau kami bisa memenangkan pertandingan dan tim lain meraih hasil buruk maka bukan tidak mungkin itu bisa terjadi,” kata Rooney.

“Kami pernah ada dalam posisi ini tapi kami mempunyai banyak pemain baru dan ini pernah menjadi pengalamanku, Michael Carrick, dan Darren Fletcher. Nantinya, kemampuan mereka akan menular.

Agen Bola

“Kami harus terus menjaga kemenangan dan berharap bisa ke puncak. Siapa yang tahu? Kami harus menjaga lompatan itu. Beberapa pertandingan memang kami sudahi dengan cara yang tak sesuai keinginan kami tapi hasilnya kami menang dan itu menunjukkan kualitas kami. Kadang kala Anda harus melewati itu,” tutur striker 29 tahun itu.

Keyakinan Rooney juga terpantik penampilan Chelsea yang dinilainya biasa-biasa saja. Rooney menilai The Blues bisa dikalahkan.

“Aku melihat beberapa pertandingan Chelsea musim ini di mana mereka tak hebat-hebat amat tapi menggigit,” ucap dia.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola