Van Gaal Menjelaskan Manchester United Kembali Ke Arah Kemenangan

Agen Bola
On December 26, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Van Gaal Menjelaskan Manchester United Kembali Ke Arah Kemenangan ,

Enam kemenangan beruntun Manchester United terhenti saat mereka diimbangi Aston Villa 1-1. Di Boxing Day 2014, Manchester United punya kesempatan untuk kembali ke jalur yang baru mereka tinggalkan saat menjamu Newcastle United.

Meski Louis van Gaal kerap menyatakan ketidakpuasannya pada penampilan timnya, Manchester United saat ini sudah kembali ke persaingan papan atas. Kemenangan beruntun atas Crystal Palace, Arsenal, Hull City, Stoke City, Southampton, dan Liverpool membuat mereka menembus tiga besar.

Agen Bola | Bandar Bola
Namun rentetan kemenangan tersebut terhenti di akhir pekan lalu. Melawat ke Aston Villa, Wayne Rooney dkk cuma bisa bermain imbang 1-1.
Akhir pekan ini, di laga Boxing Day, Manchester United punya kans besar untuk kembali menang. Di Old Trafford mereka akan menjamu Newcastle United, tim yang saat ini duduk di posisi sembilan klasemen.

Terkait laga yang digelar di Boxing Day, MU punya statistik yang sangat oke karema mereka cuma kalah sekali. Berikut data dan fakta laga tersebut, seperti dikutip dari Opta:
Manchester United cuma kalah sekali dalam 20 pertandingan Premier League.

Dalam 11 laga Boxing Day terakhir sembilan di antaranya dilakoni Newcastle di luar kandang. Dalam kurun tersebut mereka kalah enam kali, imbang dua kali dan cuma menang sekali.

Jonny Evans mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan Manchester United dengan Newcastle. Dua dia buat ke gawang lawan, satu ke gawang sendiri.

Dua tahun lalu MU dan Newcastle juga saling berhadapan di Boxing Day. Hasilnya adalah 3-2 untuk keunggulan ‘Setan Merah’.
Newcastle tidak pernah memenangi dua laga beruntun di kandang Manchester United sejak Maret 1935.

Bersama Manchester United, Wayne Rooney mencetak sembilan gol dalam 10 pertemuan pertamanya dengan Newcastle di Premier League. Namun dalam lima pertandingan terakhir menghadapi tim yang sama dia gagal bikin gol.

Agen Bola

Robin van Persie mencetak enam gol dan mengreasikan tiga assist dalam delapan kesempatan dipasang sebagai starter untuk laga dengan Newcastle di Premier League.

Manchester United meraih 49 kemenangan liga dalam pertandingan yang digelar pada 26 Desember; belum ada satupun klub di Inggris yang mencapai 50 kemenangan di tanggal tersebut.
Newcastle menjadi satu-satunya klub Premier League yang gagal bikin gol di 30 menit pertama di musim ini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola