Van Gaal Mengaku Puas dengan Akademi ‘Setan Merah’

lvgisi
On December 17, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Van Gaal Mengaku Puas dengan Akademi ‘Setan Merah’,

Sepanjang musim ini berjalan, Louis van Gaal sudah memberikan debut untuk beberapa lulusan akademi Manchester United. Sejauh ini dia mengaku puas dengan produk-produk hasil akademi ‘Setan Merah’.

Dimulai dengan memberi debut untuk Jesse Lingard di laga pembuka musim, Van Gaal kemudian memberikan debut untuk Tom Thorpe, Tyler Blackett, dan Paddy McNair di Premier League. Di luar Premier League, dia juga memberikan debut untuk Reece James dan Saidy Janko di ajang Piala Liga Inggris.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Di antara nama-nama di atas, Blackett dan McNair adalah yang paling sering bermain bersama tim senior. Keduanya mendapatkan “berkah” dari cedera yang menimpa bek-bek senior United. Selain keduanya, ada pula James Wilson yang sudah melakoni debut pada musim lalu.

“Akademi harus bisa memasok talenta untuk tim utama karena untuk alasan itulah mereka dibangun. Saya harap, saya bisa mengambil keuntungan dari akademi sebagai manajer,” ujar Van Gaal di situs resmi klub.

Agen Bola Terpercaya

“Saya pikir, kami telah menunjukkan bahwa Manchester United punya kepercayaan pada talenta-talenta muda. Kami juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk unjuk kemampuan di tim utama,” lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Baru-baru ini, Van Gaal juga mengritik komentar yang dikeluarkan oleh eks gelandang United, Paul Scholes, terkait akademi pemain muda.

Scholes mengatakan bahwa dirinya iri dengan “Etihad Campus Development”, yakni akademi milik Manchester City yang punya fasilitas kelas satu dan dibangun dengan menghabiskan dana 200 juta poundsterling. Dengan akademi yang juga dilengkapi oleh kampus tersebut, Scholes mengatakan bahwa anak-anak Manchester kini pasti lebih suka berlatih bersama City. Oleh karenanya, pesepakbola-pesepakbola lokal terbaik akan dimiliki City.

Van Gaal membantah pendapat Scholes tersebut. Menurutnya, fasilitas-fasilitas mewah dan mahal tidak terlalu penting. Van Gaal mengatakan, dia lebih suka melihat stafnya beserta staf-staf akademi menanamkan pentingnya filosofi yang benar dalam bermain. Sejauh ini, menurut manajer asal Belanda itu, segalanya berjalan dengan baik di akademi United.

Lebih lanjut, Van Gaal juga memuji pelatih tim akademi United, Paul McGuinness. Baru-baru ini, McGuinness dinobatkan menjadi Coach of The Year oleh Pro Game Professional jelang memimpin United berlaga di Piala FA Junior.

“Kami bangga dengan Paul McGuinness. Saya sudah memberinya selamat. Melihat staf teknis Anda mendapatkan penghargaan selalu menjadi sesuatu yang bagus. Itu berarti besar buatnya dan juga klub,” kata Van Gaal.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet