Usai Raih Kemenangan Krusial, Juan Mata Tatap Piala FA

juanmataisi
On January 19, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Usai Raih Kemenangan Krusial, Juan Mata Tatap Piala FA,

Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut kemenangan atas Queens Park Rangers akhir pekan kemarin sebagai kemenangan krusial. Kini, fokus dialihkan kepada perhelatan Piala FA.

United meraih kemenangan 2-0 pada laga yang berlangsung di Loftus Road tersebut, Sabtu (17/1/2015). Meski demikian, ‘Setan Merah’ sempat mengalami kesulitan di babak pertama.

Tampil dengan formasi 3-5-2, United kesulitan untuk membongkar pertahanan QPR. Baru di babak kedua, ketika Louis van Gaal mengubah formasi menjadi 4-4-2 berlian, United bisa mengembangkan permainan.

Dua gol dari Marouane Fellaini dan James Wilson membuat United memastikan raihan tiga poin. Kemenangan tersebut terasa penting karena tim-tim lainnya di zona empat besar, seperti Chelsea, dan Southampton, juga meraih kemenangan.

“Kemenangan akhir pekan kemarin sangat penting, mengingat semua tim di papan atas –kecuali Manchester City– meraih kemenangan,” tulis Mata di blognya.

Agen Bola

“Jalan masih panjang; kami harus terus berusaha dan menjaga tetap bermain di level tertinggi, karena rival-rival kami juga demikian. Kami ingin berada dalam performa terbaik dalam pekan-pekan krusial musim ini.”

Mata sendiri diganti pada saat jeda babak pertama. Dia kesulitan tampil bagus dan beberapa kali melakukan salah oper –sampai akhirnya mengantongi satu kartu kuning.

Mata digantikan oleh Fellaini yang kemudian membuka keunggulan United pada laga tersebut.

Selanjutnya, United akan menghadapi tuan rumah Cambridge di babak keempat Piala FA, Jumat (23/1/2015). Ke pertandingan tersebutlah fokus kini diarahkan.

“Sekarang saatnya untuk menghadapi Piala FA, ini adalah kompetisi yang amat saya sukai dan saya sudah mengatakannya berulang kali.”

“Mungkin, itu karena saya sukses menjuarainya pada tahun pertama saya di Inggris dan saya masih menyimpan kenangan indah bermain di Wembley,” kata Mata.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet