Totti dan Rekor-rekor di Derby Della Capitale

roma
On January 12, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Totti dan Rekor-rekor di Derby Della Capitale ,

Francesco Totti memang tak muda lagi, tapi rekor tak berarti berhenti. Di Derby Della Capitale edisi 142, pemain 38 tahun itu mencatatkan sejumlah torehan istimewa.

Laga panas Roma kontra Lazio tersaji di pekan ke-18 Serie A. Roma bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (11/5/2015) malam WIB tersebut.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Meski demikian, laga tak berjalan mulus awalnya untuk Roma. Dua gol sudah bersarang di gawang mereka pada babak pertama, masing-masing lewat Stefano Mauri di menit ke-25 dan Felipe Anderson di menit ke-29.

Sepanjang 45 menit pertama, Roma memang tampil buruk. Kerap salah umpan, bahkan tak satupun tembakan tepat sasaran dicatatkan anak asuh Rudi Garcia. Baru di babak kedua penampilan Giallorossi membaik setelah sejumlah perubahan dilakukan.

Agen Bola Terbaik

Adalah Totti yang menjadi pengubah keadaan. Tiga menit babak kedua berjalan, dia mencetak gol setelah menyambut umpan silang mendatar Kevin Strootman.

Tak cukup sekali mencetak gol, pemain yang dijuluki ‘Pangeran Roma’ itu kembali menjebol gawang sang lawan. Di menit ke-64, umpan silang lambung Jose Holebas disambutnya dengan sepakan voli sembari menjatuhkan diri. Dua gol ini tak hanya menyelamatkan muka Roma dari kekalahan, tapi juga menegaskannya sebagai salah satu pemain legendaris di Italia.

Gol pertama di laga tersebut sudah membuatnya tercatat sebagai top skorer derby Della Capitale di Serie A dengan 10 gol. Dia melewati Marco Delvecchio dan Dino Da Costa. Satu gol tambahan makin menegaskan rekor tersebut.

Dengan total 11 gol maka Totti juga menyamai catatan Da Costa sebagai pencetak gol terbanyak di derby ibukota di semua ajang kompetitif.

Tak hanya itu, di laga ini Totti juga memastikan menuliskan rekor penampilan terbanyak di laga kontra Lazio dengan 40 kali bermain. Kian istimewa karena dia tak pernah kalah dari rival sekota saat mencetak gol.

Maka tak berlebihan jika Totti sampai merayakan gol keduanya dengan cara yang unik: melakukan selfie di depan suporter Roma di Curva Sud. Perayaan ini sendiri tampaknya sudah dipersiapkan Totti mengingat setelah mencetak gol, salah s

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet