Torres Kembali ke Atletico Mencari Kebahagiaan

fernandotorresgettyi
On December 29, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Torres Kembali ke Atletico Mencari Kebahagiaan ,

Fernando Torres menjelaskan alasan di balik keputusannya meninggalkan AC Milan dan hijrah ke Atletico Madrid. Kembali ke Atletico yang disebutnya sebagai rumah, Torres mengaku mencari kebahagiaan.

Torres sudah dipastikan akan merumput bersama Atletico mulai Januari mendatang. Atletico menggaet Torres dari Milan dengan status pinjaman sampai Juni 2016.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Dalam konferensi pers di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (29/12/2014), Torres memaparkan situasi yang mendorongnya kembali ke Atletico. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu merasa dirinya tak dibutuhkan di Milan dan kembali ke Atletico adalah keputusan yang tepat.

“Ketika saya memutuskan untuk ke Milan, itu adalah untuk mendapat waktu bermain dan saya diberi tahu bahwa saya akan jadi pemain kunci untuk mereka,” sahut Torres seperti dikutip Football Espana.

“Sayangnya, setelah beberapa bulan, saya tidak ada dalam rencana pelatih, sebuah keputusan yang 100 persen saya hormati, dan itu memaksa saya untuk menatap ke depan dan menemukan tujuan lain.”

Agen Bola Terbaik

Selama di Milan, Torres cuma dapat kesempatan 10 kali tampil dengan tujuh di antaranya sebagai starter. Jumlah golnya pun baru satu.

Oleh karena itu, saat tawaran dari Atletico muncul, Torres pun tak ragu untuk menerimanya. Di Atletico yang disebutnya sebagai rumah, Torres ingin menemukan kebahagiaan yang tak didapatnya di Milan.

“Ketika Atletico muncul, saya tidak ragu. Saya ingin berterima kasih kepada Milan karena mereka memudahkan jalan untuk menemukan solusi dan saya ke Atletico untuk mencari kebahagiaan,” lanjut Torres.

“Saat masih kanak-kanak, mimpi saya adalah bermain untuk Atletico dan sekarang kembali adalah mimpi lain yang sudah saya capai,” imbuh pemain yang memperkuat Atletico di periode tahun 2001-2007.

“Orang-orang tahu ini adalah rumah saya dan saya merasakan kesedihan saat mereka kalah dan juga senang saat mereka sukses. Saya melompat dari sofa untuk mendukung mereka dan tidak ada yang bisa meragukan bagaimana perasaan saya ketika saya mengenakan seragam itu lagi,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet