Tiket Final Akan Dipertaruhkan, Liverpool Siap Hadapi Chelsea

liverpoolbrynlennong
On December 18, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Tiket Final Akan Dipertaruhkan, Liverpool Siap Hadapi Chelsea ,

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui laga lawan Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris tidak akan berjalan mudah. Tapi Rodgers menegaskan bahwa tim-tim terbaik tentu saja mesti dihadapi untuk jadi juara.

Liverpool memastikan tiket babak empat besar berkat kemenangan 3-1 atas Bournemouth, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB. Dari pengundian yang dilakukan segera usai pertandingan itu The Reds dihadapkan dengan The Blues dalam partai dua leg untuk berebut tiket final.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
“Itu akan jadi pertandingan fantastis. Jika Anda hendak menjuarai kompetisi ini Anda harus menghadapi tim-tim terbaik. Yang terpenting adalah kami sudah lolos dan penampilan kami tadi bagus sekali,” komentar Rodgers seperti dilansir ESPN.

Agen Bola Terbaik

“Kami sudah sampai ke semifinal, yang berjalan dalam dua leg dan tak peduli siapa yang kami hadapi. Kami harus sampai ke final, lawan kami Chelsea dan kami menantikan pertandingan nanti,” tegasnya.

Sejak menang 4-1 pada 9 Mei 2012, ‘Si Merah’ belum pernah bisa berjaya lagi atas ‘Si Biru’. Total lima pertemuan telah terjadi dengan hasil dua kali seri dan tiga kekalahan untuk Liverpool–yang terjadi secara beruntun tepat sebelum ini. Pada musim ini Chelsea pun baru menelan kekalahan satu kali di seluruh kompetisi.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet