Theo Walcott Akhirnya Kembali Menjadi Starter Setelah Absen Satu Tahun

Agen Bola Terpercaya
On January 5, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Theo Walcott Akhirnya Kembali Menjadi Starter Setelah Absen Satu Tahun  ,

Theo Walcott akhirnya kembali menjadi starter untuk Arsenal setelah absen selama satu tahun. Bagi Walcott, hal tersebut menjadi sesuatu yang amat menggembirakan.

Walcott harus absen membela Arsenal karena cedera ligamen lutut yang didapatnya saat menghadapi Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA musim lalu. Cedera itu memaksanya menepi dalam waktu cukup lama, termasuk melewatkan Piala Dunia 2014.

Setelah pulih, Walcott baru kembali merumput pada awal November 2014 lalu. Arsene Wenger memberinya kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Baru di laga melawan Hull City di babak ketiga Piala FA, Minggu (4/1/2015), Walcott kembali masuk ke starting XI Arsenal. Tanggal itu tepat satu tahun sejak Walcott mendapat cedera di laga melawan Spurs.

“Sungguh luar biasa bisa kembali. Jelas ini sudah satu tahun ke hari itu dan menyenangkan bisa jadi starter lagi. Menyenangkan bisa menyingkirkan rasa bosan ini,” ujar Walcott.

“Mental adalah tantangan utama ketika cedera, melihat bagaimana Anda bisa mengatasinya ketika teman-teman setim berlatih dan Anda adalah satu-satunya yang ada di ruang perawatan. Atau ketika Anda sedang menjalani pemulihan di sepanjang musim panas dan setiap orang ada di Piala Dunia. Sulitnya seperti itu.”

“Ada banyak hal pribadi yang terus berjalan dalam hidup saya, jadi itu mengalihkan pikiran saya dan memberi saya kesempatan untuk mengembangkan sesuatu dan saya lebih baik” ujarnya.

Bermain selama 76 menit, Walcott tercatat melepaskan tiga tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Wenger mengaku puas dengan performa Walcott dalam pertandingan tersebut kendati pemain 25 tahun itu tak mencetak gol. Menurut manajer asal Prancis itu, Walcott tak kehilangan kualitasnya meski sudah absen cukup lama.

Agen Bola Terpercaya

“Ada beberapa hal positif karena dia berbahaya. Anda bisa lihat bahwa dia tidak kehilangan kualitas larinya dan dia terlihat berbahaya,” kata Wenger.

“Dia sedikit kurang dalam hal kompetisi dan tidak terbiasa menantang, tapi itu akan datang. Dia sudah absen selama satu tahun. Untuk apa yang sudah dilakukannya setelah absen setahun, ini cukup positif,” katanya.

Arsenal memetik kemenangan 2-0 atas Hull lewat gol-gol dari Per Mertesacker dan Alexis Sanchez. Kemenangan ini mengantar The Gunners lolos ke babak keempat Piala FA.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola