Terus Dikritik karena Lalai Jaga Pertahanan, Mertesacker Dibela Wenger

mertesackeri
On December 24, 2014 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Terus Dikritik karena Lalai Jaga Pertahanan, Mertesacker Dibela Wenger ,

Arsenal hanya bisa menuai hasil imbang dari lawatan ke Anfield akhir pekan ini. Dinilai lalai menjaga pertahanan, Per Mertesacker pun dikritik. Sang manajer Arsene Wenger membela.

Arsenal nyaris membawa pulang tiga poin saat menghadapi Liverpool di Anfield pada 21 Desember. Misi itu buyar di menit-menit terakhir. The Gunners ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah.

Agen Bola | Bandar Bola
Tandukan Martin Skrtel di menit ke-97 membuat Liverpool bisa menyamakan kedudukan. Padahal Arsenal sudah unggul 2-1 dari gol yang dibuat oleh Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud. Liverpool mendapatkan satu gol oleh Philippe Coutinho.

Per Mertesacker dinilai sebagai biang kegagalan Arsenal itu. Dia lalai mengawal pergerakan Skrtel. Bukannya melompat tapi Mertesacker malah membungkuk saat berduel di udara dengan Skrtel. Calum Chambers sudah terlalu terlambat untuk menghadang Skrtel.

Agen Bola

Kritikan pun melayang kepada Mertesacker. Tapi, Wenger tak menyalahkan anak asuhnya itu. Dia tetap merespons positif keputusan yang terjadi di lapangan.

“Saya tidak tahu kenapa dia membungkuk. Mungkin karena dia melihat tak ada kesempatan untuk mendapatkan bola dan ada seseorang yang melompat melewati dia. Itu gerak refleks. Tapi rasa dia tak bisa mendapatkan bola itu,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

“Saya yakin (penampilan) dia mulai menanjak. Dia menunjukkan start yang sulit musim ini tapi makin lama makin tajam.

“Dia sudah mendapatkan kritik yang keterlaluan. Banyak orang yang mengkritik dia karena sepak pojok itu. Saya melihatnya dan dia memang tak mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bola pada area di mana dia berada,” beber Wenger.

Dengan hasil imbang itu Arsenal masih ada di urutan keenam papan klasemen dengan koelksi poin 27.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet