Tekuk Arab Saudi, Uzbekistan Lolos ke Perempatfinal

uzbekgetty
On January 18, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Tekuk Arab Saudi, Uzbekistan Lolos ke Perempatfinal,

Uzbekistan akhirnya lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia 2015. Pada pertandingan hidup-mati melawan Arab Saudi, mereka menang 3-1 dan berhak maju ke perempatfinal.

Berhadapan dengan Arab Saudi di Melbourne Rectangular Stadium, Melbourne, Minggu (18/1/2015), Uzbekistan unggul cepat lewat gol Sardor Rashidov pada menit kedua. Rashidov menusuk ke kotak penalti Arab Saudi dan mengirim bola ke dalam gawang lewat sela kedua kaki kiper Waleed Abdullah.

Arab Saudi baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui tendangan penalti Mohammad Al-Sahlawi. Tendangan penalti itu diberikan wasit setelah Vitaliy Denisov melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Memasuki menit ke-71, Uzbekistan kembali memimpin. Sundulan Vokhid Shodiev meneruskan umpan silang Shavkat Mullajanov dari sisi kanan menggetarkan gawang Arab Saudi.

Rashidov memantapkan kemenangan Uzbekistan menjadi 3-1 pada menit ke-79. Dalam sebuah serangan balik, dia menerima umpan matang dari sisi kiri dan tinggal berhadapan dengan Abdullah. Tanpa kesulitan, pemain bernomor punggung 4 itu menaklukkan si kiper.

Agen Bola

Kemenangan ini mengantarkan Uzbekistan lolos sebagai runner-up Grup B. Tim besutan Mirjalol Qosimov itu mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan dan akan melawan Korea Selatan di perempatfinal. Arab Saudi yang punya tiga poin berada di urutan ketiga dan tersisih.

China Juara Grup

Pada pertandingan lainnya yang dihelat di Canberra Stadium, Canberra, China yang sudah dipastikan lolos meraih kemenangan ketiganya di babak grup. Mereka mengatasi perlawanan Korea Utara dengan skor 2-1. Dua gol China diborong Sun Ke pada menit pertama dan 42, sedangkan gol Korut lahir dari gol bunuh diri Gao Lin pada menit ke-57.

Hasil tersebut memastikan China menjadi juara Grup B dengan poin sembilan. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan tuan rumah Australia di perempatfinal. Adapun Korut yang memang sudah tersingkir pulang tanpa membawa satu poin pun.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet