“Tekanan Ada pada Chelsea”

sammoui
On December 25, 2014 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – “Tekanan Ada pada Chelsea” ,

Manajer Wes Ham United Sam Allardyce tak merasakan tekanan apapun menjelang laga di Boxing Day. Dia menyebut beban lebih besar ada di kubu lawan, Chelsea, yang saat ini menjadi pemuncak papan klasemen Premier League.

West Ham dijadwalkan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat (26/12/2014) malam WIB. West Ham relatif tak dijagokan untuk menang dalam duel tersebut, meskipun sedang menunjukkan laju impresif belakangan ini.

Agen Bola | Bandar Bola
Tim berjuluk The Hammers itu secara mengejutkan menempati posisi keempat hingga menjelang periode Natal ini. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Agen Bola

Bahkan dalam 11 laga terakhir, West Ham hanya mencatatkan satu kali kekalahan dan tujuh laga lain diakhiri dengan kemenangan. Mereka juga tampil gemilang saat menghadapi Liverpool dan Manchester City.

Tapi Allardyce tak merasa terbebani dengan segala hasil positif itu. Dia menilai Chelsea yang tampil lebih konsistenlah yang justru mempunyai tekanan lebih besar.

“Kami menghadapi laga itu sebagai tim underdog, meskipun tentu saja kami akan tampil sebaik menghadapi laga-laga sebelumnya. Anda mempunyai banyak keuntungan dan tak akan mengharapkan apapun saat bertandang ke markas Chelsea di saat sekarang,” kata Allardyce seperti dikutip Sports Mole.

“Anda akan menghadapi Chelsea yang tampil oke, dan jika mereka tampil bagus maka Anda mungkin bisa mengambil keuntungan, dengan pengalaman saya menangani tim beberapa kali sebelumnya, dam berharap bisa terjadi pada Boxing Day,” ucap manajer 60 tahun tersebut.

Chelsea memang menunjukkan laju lebih stabil. The Blues kukuh di puncak klasemen dengan nilai 42 dari 17 laga yang dilakoni dengan hanya satu kali kalah.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet