Sturridge Kembali Bermain saat Liverpool melawan West Ham

Agen Bola
On January 31, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Kembali Bermain saat Liverpool melawan West Ham,

Daniel Sturridge mengaku siap untuk kembali turun membela klubnya pada laga melawan West Ham United pada akhir pekan ini. Bahkan, pemain tim nasional Inggris itu berjanji membawa Liverpool meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Sturridge sepanjang musim ini bergulir memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan usai mengalami cedera pada bagian paha ototnya. Hal tersebut lantas memberikan pengaruh besar terhada performa Liverpool musim ini.

Bagaimana tidak, klub besutan Brendan Rodgers itu sempat kesusahan untuk dapat bersaing di papan atas Premier League. Bahkan, Liverpool harus rela tersingkir dari ajang Capital One dan juga Liga Champions pada musim ini.

Akan tetapi, Sturridge kini dikabarkan telah sembuh dari cedera yang dideritanya dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut lantas mendapat berbagai tanggapan dari banyak kalangan, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Sturridge tak mampu memberikan pengaruh apapun untuk performa Liverpool musim ini.

Agen Bola

Melihat hal itu, lantas membuat Sturridge pun memberikan tanggapannya mengenai perihal itu. Pemain berusia 25 tahun itu juga berjanji akan menunjukan penampilan terbaiknya agar mampu membawa kembali The Anfield Gank ke papan atas tabel klasemen Premier League.

“Saya mengtahui apa yang mereka katakan tentang kondisi fisik saya. Saya juga dapat menyatakan banyak hal tentang gaya hidup orang lain, tapi siapalah saya sehingga bisa menilai kehidupan orang lain. Saya merasa dalam setiap profesi ada yang beruntung dan ada yang tidak,” ujar Sturridge.

“Dalam dunia sepakbola ada yang beruntung tidak cedera dan lainnya yang tidak beruntung karena cedera. Saya telah lama absen beberapa waktu karena cedera dan kini saya berharap mampu mulai tancap gas. Saya mengetahui bahwa akan mendapat sorotan dan kritik,” ujar Sturridge.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola