Stramaccioni Terima Kekalahan dari Roma, tapi…

udinesepanato
On January 7, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Stramaccioni Terima Kekalahan dari Roma, tapi… ,

Allenatore Udinese Andrea Stramaccioni mengaku menerima kekalahan timnya dari AS Roma, meskipun itu tidak menghentikannya menyuarakan sejumlah keluhan atas insiden-insiden di atas lapangan.

Bermain di kandang sendiri, Senin (6/1/2015) malam WIB, Udinese menyerah 0-1 dari Roma. Ada setidaknya dua kontroversi yang muncul dalam pertandingan tersebut.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Salah satunya, yang terjadi setelah Roma memimpin, adalah ketika Panagiotis Kone ditekel Urby Emanuelson di kotak terlarang. Udinese mengklaim sebagai penalti, meski wasit melihatnya sebagai tekel bersih.

“Sejujurnya, dari area bench kami sudah merasa bahwa itu merupakan sebuah penalti,” kata Stramaccioni kepada Sport Mediaset yang dikutip Football Italia.

Agen Bola Terbaik

“Kami amat tidak beruntung dengan insiden-insiden hari ini, tapi saya tidak bisa mengeluh mengenai penampilan keseluruhan (Udinese) melawan tim terbaik di Italia–bersama Juventus,” lanjutnya.

Gol tunggal dalam pertandingan itu sendiri tidak lepas dari kontroversi karena adanya perdebatan apakah bola hasil sundulan dari Davide Astori sudah sepenuhnya melewati garis gawang atau belum.

“Mengenai perihal apakah bola sudah melewati garis gawang atau belum, saya harus bertanya apa sebenarnya guna wasit garis gawang? Itu saja inti dari keluhan saya,” sergah Stramaccioni

“Hasilnya irelevan, karena Roma sudah menang dan kami menerima hasil di atas lapangan. Masalahnya di sini adalah hal mendasar: jika wasit garis gawang, yang ada di sana untuk menilai apakah bola sudah melewati garis atau belum, kemudian diabaikan oleh wasit maka apa guna dari keberadaan mereka,” sebutnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet