Sterling disarankan untuk menolak tawaran Madrid

Agen Bola
On December 18, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Sterling disarankan untuk menolak tawaran Madrid  ,

Pemain Legendaris Liverpool, John Barnes menyarankan agar pemain potensial Liverpool, Raheem Sterling untuk menolak tawaran yang datang dari Real Madrid. Pria asal Jamaika itu juga meminta agar Sterling tetap berada di Anfield setidaknya dalam lima tahun ke depan.

Penampilan gemilang yang ditunjukan oleh Sterling sepanjang musim ini memang membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bagaimana tidak, untuk ukuran pemain berusia 19 tahun, Sterling sukses menarik hati Brendan Rodgers dengan terus memasangnya dihampir seluruh laga Liverpool sejauh ini.

Hal itu lantas membuat salah satu raksasa Eropa, yakni Madrid kepincut dengannya. Bahkan, manajemen Los Merengues sudah menyiapkan dana besar untuk dapat memboyongnya ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Melihat hal itu, membuat Barnes pun memberikan komentarnya. Di mana mantan pemain Liverpool era ‘90-an itu menyarankan agar Sterling menolak tawaran dari Madrid dan bertahan di Liverpool setidaknya dalam lima tahun ke depan.

“Akan menjadi sebuah petaka jika Sterling memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid. Kita dapat melihat sendiri bagaimana buruknya karier (Michael) Owen usai memutuskan meninggalkan Liverpool dengan bergabung dengan Real Madrid beberapa tahun lalu,” beber Barnes.

“Dia masih sangat muda, dan memiliki karier yang masih sangat panjang. Jadi, saya menyarankan agar Streling menolak tawaran dari Real Madrid untuk saat ini. Dia masih harus belajar mengembangkan bakatnya,”ujarnya,

“Dia harus terus berada di Liverpool, setidaknya dalam lima tahun ke depan. Sebab, saya tak melihat tempat sebaik Liverpool untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki oleh para pemain muda saat ini,” tutupnya.

Agen Bola | Bandar Bola

Agen Bola

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola