Southampton Telan Kekalahan Keempat Secara Beruntun

sotonisi
On December 14, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Southampton Telan Kekalahan Keempat Secara Beruntun,

Setelah tampil oke sampai awal November, Southampton mulai menemukan cobaan berat. Kini, The Saints melalui lima laga tanpa kemenangan, di mana empat laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

Tim besutan Ronald Koeman tersebut membuat kejutan dengan duduk di antara para kandidat juara seperti Chelsea dan Manchester City di zona empat besar. Delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan sejak pekan ketiga menjadi penyebabnya.

Namun, langkah Soton menjadi berat setelahnya. Usai menang 2-0 atas Leicester City pada 8 November, mereka belum pernah menang lagi.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Berturut-turut, Soton diimbangi Aston Villa 1-1, lalu menelan empat kekalahan beruntun: 0-3 dari City, 0-1 dari Arsenal, 1-2 dari Manchester United, dan terakhir pada Sabtu (13/12/2014) mereka kalah 0-1 dari Burnley.

Bertanding di kandang Burnley, Turf Moor, Soton masih tampil tanpa salah satu gelandang andalannya, Morgan Schneiderlin, yang menepi akibat cedera pangkal paha. Untuk urusan penguasaan bola dan kans untuk menciptakan gol, Soton memang unggul atas Burnley, tapi mereka gagal memaksimalkannya.

Agen Bola Terpercaya

Soton punya 15 attempts, tapi hanya 4 di antaranya tepat sasaran. Sementara Burnley, hanya punya 7 dan 2 di antaranya tepat sasaran.

Soton sempat mendapatkan penalti pada menit ke-60 setelah George Boyd melakukan pelanggaran terhadap Ryan Bertrand. Namun, eksekusi yang dilakukan Dusan Tadic gagal berbuah gol. Sepakan Tadic masih bisa ditepis oleh kiper Burnley, Tom Heaton.

Pada menit ke-73 justru Burnley yang mencetak gol. Berawal dari kesalahan barisan pertahanan di sisi kanan, bola diambil oleh Ashley Barnes.

Barnes kemudian menusuk masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kanan. Tendangan Barnes membentur kaki Toby Alderweireld, membuat kiper Soton, Fraiser Forster, bergerak ke arah yang salah. Bola pun meluncur masuk ke dalam gawang Soton.

Kini Soton ada di posisi kelima klasemen dengan koleksi nilai 27. Sedangkan Burnley duduk di posisi ke-19 dengan koleksi nilai 13. Buat Burnley, ini adalah kemenangan kedua mereka musim ini.

Soton masih ditunggu tiga laga lagi di bulan Desember. Mereka akan menjamu Everton pada 20 Desember, lalu bertandang ke markas Crystal Palace pada 26 Desember, dan terakhir menjamu Chelsea pada 28 Desember.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet