Simeone Puji Atletico yang Tampil Solid

-
On January 16, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Simeone Puji Atletico yang Tampil Solid ,

 

Atletico Madrid lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey usai bermain imbang melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kendati tak menang, Simeone tetap puas dengan performa timnya.

Pada laga yang berlangsung Jumat (16/1/2015) dinihari WIB tersebut, kedua dua tim bermain imbang 2-2. Atletico lolos setelah sebelumnya menang 2-0 di leg I. Secara aggregat, Atleti menang 4-2 atas Madrid.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Atletico unggul dua kali lewat dua gol dari Fernando Torres. Namun, tiap kali Atletico unggul, Madrid selalu bisa menyamakan kedudukan. Pertama lewat sundulan Sergio Ramos, sementara yang kedua lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Madrid sendiri tampil trengginas nyaris sepanjang laga. Di babak pertama, mereka memaksa pertahanan Atletico bekerja ekstra keras. Selain tampil menekan, tim besutan Carlo Ancelotti itu juga tidak ragu melepaskan sepakan –bahkan dari luar kotak penalti sekalipun.

Barisan pertahanan Atletico pun dipaksa melakukan blok beberapa kali. Di luar itu, Diego Godin dkk. juga dipaksa fokus total untuk menghalau serangkaian umpan silang Madrid.

Agen Bola Terpercaya

“Performa kolektif kami selalu menjadi ringkasan di tiap laga. Bukan performa individu,” ujar Simeone seperti dilansir AS.

Kedua gol Torres di laga tersebut tercipta di awal masing-masing babak. Yang pertama tercipta di detik ke-49, sementara yang kedua tercipta di menit ke-46.

Kedua gol itu juga diawali oleh kecepatan Antoine Griezmann dalam membawa bola. Torres kemudian menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri pada babak pertama dan sepakan kaki kanan pada gol kedua –setelah terlebih dulu menerima umpan terobosan dan mengecoh Pepe.

“Kami bertanding melawan tim terbaik di dunia, tim juara dunia, dan juga juara Liga Champions, di stadion yang megah dan juga penuh.”

“Mereka memberikan kami tekanan besar di babak pertama. Mereka tampil bagus. Kami terpaksa bertahan amat dalam, tapi kami melakukannya dengan baik,” kata Simeone.

Selanjutnya, Atletico akan menghadapi Barcelona di babak perempatfinal. Barca lolos ke babak delapan besar setelah menundukkan Elche 9-0 lewat dua leg.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet