Sergio Ramos Diganggu isu kontrak barunya bersama Real Madrid

Agen Bola
On December 18, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Sergio Ramos Diganggu isu kontrak barunya bersama Real Madrid ,

Sergio Ramos sedang diganggu isu kontrak barunya bersama Real Madrid, yang mana disebut masih terganjal soal besaran gajinya. Meski demikian masalah itu diyakini bakal segera tuntas.

Ramos sejatinya masih punya kontrak hingga Juni 2017. Namun, atas jasa-jasa Ramos selama berseragam Madrid, terutama golnya vitalnya ke gawang Atletico Madrid di final Liga Champions lalu, Los Blancos pun berniat memagarinya dengan kontrak baru.

Agen Bola | Bandar Bola
Tapi masalahnya hingga saat ini pembicaraan antara Ramos dengan pihak klub dikabarkan menemui jalan buntu. Tak lain karena Ramos meminta digaji tinggi, yang membuat pendapatannya disebut-sebut hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Isu itu diperkuat oleh pernyataan eks direktur olahraga Madrid, Arrigo Sacchi, yang menyebut Ramos bakal menolak kontrak baru jika gajinya tak sesuai. Bek tengah berusia 28 tahun itu dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea serta Manchester City.

Namun, isu sudah ditolak mentah-mentah oleh Ramos beberapa hari lalu. Kini giliran pelatihnya, Carlo Ancelotti, yang mengisyaratkan bahwa Ramos bakal bertahan di Madrid dan segera meneken kontrak baru.

Agen Bola

“Saya tahu klub akan memperbarui kontraknya dan Sergio pun ingin bertahan di sini,” ujar Ancelotti.

“Tidak jadi persoalan (mengenai komentar Sacchi). Semua orang punya opininya masing-masing dan bebas mengungkapkannya,” sambungnya.Ramos bergabung dari Sevilla pada 2005 dan sudah tampil sebanyak 423 kali dengan sumbangan 50 gol.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola