Senang Bisa Cetak Gol, tapi Evra Kecewa Dengan Hasil Imbang

Agen Bola
On December 15, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Senang Bisa Cetak Gol, tapi Evra Kecewa Dengan Hasil Imbang

Bek Juventus Patrice Evra mencetak gol saat laga melawan Sampdoria di Liga Italia. Meski senang dengan gol yang dikemas, dia juga kecewa dengan hasil imbang yang dituai Bianconeri.

Gol Evra pada menit 12 saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB, sempat membuat Juve unggul lebih dulu.

Keunggulan The Old Lady lantas buyar di babak kedua. Manolo Gabbiadini menjadi pencetak gol bagi tim tamu.

Meski demikian, Evra tak mau terpuruk lama-lama. Dia mengincar momen kebangkitan saat ‘Si Nyonya Besar’ melawat ke markas Cagliari, Jumat (19/12) mendatang.

Agen Bola | Bandar Bola
Kemenangan itu penting buat Juve karena sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua ajang. Mereka berturut-turut memetik hasil imbang saat meladeni Fiorentina, Atletico Madrid, dan Sampdoria.

“Golku akan bernilai lebih jika kami menang. Aku senang bisa mencetak gol, tapi kecewa dengan hasil akhirnya, karena kami menguasai pertandingan selama babak pertama. Jika kami mencetak gol kedua dan membayarnya untuk itu di babak kedua,” kata Evra.

“Kami kecewa, tapi masih di puncak klasemen dan fokus ke laga berikutnya. Juve harus kembali lagi menjadi pemenang. Kami kehilangan dua angka dan harus mengalahkan Cagliari minggu depan.”

Agen Bola

“Juve mempunyai karakter yang luar biasa, jadi aku tak mempunyai keraguan kami akan mencapai bidikan kami.”

“Aku mendedikasikan gol ini untuk adikku Annette dan pelatih kebugaran Marco Luison, yang membantu saya bekerja keras saat cedera,” imbuhnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola