Ron Vlaar Mengalami Cedera Yang Juga Incaran Manchester United

Agen Bola Terpercaya
On January 9, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Ron Vlaar Mengalami Cedera Yang Juga Incaran Manchester United ,

Aston Villa dipastikan akan kehilangan sosok penting di lini belakang hingga enam pekan ke depan usai sang kapten, Ron Vlaar mengalami cedera lutut. Bek internasional Belanda itu diketahui masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Vlaar diketahui mengalami masalah pada lututnya saat berlaga melawa Crystal Palace di Premier League awal tahun ini. Bahkan ia absen saat Aston Villa menang 1-0 dari Blackpool di FA Cup.

Ini bukan pertama kalinya bek berusia 29 tahun itu mengalami masalah pada lututnya. Saat masih membela Feyenoord, Vlaar diketahui telah menjadi dua kali operasi lutut. Pihak klub pun telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi sang jenderal lapangan.

“Ron Vlaar diperkirakan akan menepi selama empat hingga enam pekan setelah mengalami cedera lutut.

Agen Bola Terpercaya

Seperti diketahui, belakangan ini Vlaar disebut-sebut menjadi target belanja Manchester United bersama Louis van Gaal sebagai pelatih kepala. Sebelumnya di Piala Dunia 2014, Vlaar menjadi bagian dari Timnas Belanda yang dibesut oleh LVG.

Selain pemain bernomor punggung empat itu, United juga getol mengincar bek Borussia Dortmund, Mats Hummels serta benteng muda Real Madrid, Raphael Varane untuk mengisi kerentanan di lini belakang Old Trafford.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola