Risaukan Masa Depannya, Podolski Akan Ajak Bicara Manajemen Klub

podolskii
On December 29, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Risaukan Masa Depannya, Podolski Akan Ajak Bicara Manajemen Klub ,

Lukas Podolski mulai merisaukan masa depannya di Arsenal. Tak betah hanya jadi pemain cadangan, penyerang 29 tahun itu akan minta penjelasan kepada manajemen sesegera mungkin.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Podolski memang tak banyak tampil meski tidak sedang dibekap cedera. Sepanjang musim ini, dia hanya tampil dalam tujuh laga di Premier League. Itupun hanya menjadi pemain cadangan. Satu kesempatan menjadi starter didapatkan saat Arsenal tampil di Piala Liga Inggris.

Pemain internasional Jerman itu memang mendapatkan kompetitor yang oke di klub. Ada Alexis Sanchez dan Danny Welbeck yang menjadi saingan.

Agen Bola Terbaik

Tak tahan dengan situasi itu, Podolski berencana untuk mengajak bicara manajemen klub. Siapa tahu dia akan mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi.

“Saya bukan lagi berumur 20 atau 21 tahun lagi, makanya aku tak bisa duduk menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil,” kata Podolski seperti dikutip Football Italia.

“Saya 29 tahun dan saya ingin main, main, dan main. Saya bisa gila, saya tak mau hanya duduk di bangku cadangan!

“Dalam beberapa hari ke depan saya akan bicara kepada klub, saya harus tahu rencana mereka buat saya. Wenger tak buta, dia bisa melihat apa yang aku berikan (buat klub),” jelas Pododlski.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet