Real Madrid Membuka Pembicaraan Soal Petr Cech

Agen Bola
On December 24, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Real Madrid Membuka Pembicaraan Soal Petr Cech ,

Pasca perannya tergantikan di Chelsea, masa depan Petr Cech hingga saat ini belum juga menemui titik temu. Namun demikian agen sang kiper, Victor Kolar, baru saja mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah membuka pembicaraan perihal kliennya tersebut.

Penjaga gawang veteran itu telah dispekulasikan, akan segera meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Penyebabnya, tak lain lantaran posisi kiper nomor satu Chelsea telah direbut Thibaut Courtois musim ini.

Agen Bola | Bandar Bola

Cech yang sudah membela London Biru selama satu dekade terakhir digadang-gadang akan hengkang ke klub Premier League lainnya, yakni Liverpool dan Arsenal. Namun bukan hanya dua klub itu saja yang ingin merasakan jasa kiper 32 tahun itu, sebut saja AS Roma, Atletico Madrid dan Besiktas.

Tak sampai disitu, terkini Los Blancos juga dikabarkan turut meramaikan perebutan Cech yang dari Chelsea. Hal tersebut sempat diakui agen sang pemain, tentang pembicaraan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Agen Bola

“Kami sudah kontak dengan Real Madrid, namun mereka tidak membutuhkan penjaga gawang sekarang. Ini tidak mungkin Petr Cech akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari. Klub dan pelatih ingin menjaga dia untuk membantu memenangkan gelar,” papar Kolar, seperti dikutip Daily Star, Rabu (24/12/2014).

“Petr masih memiliki ambisi untuk bermain di pertandingan sebanyak mungkin. Tapi itu mustahil sekarang. Namun, ia memiliki perasaan yang baik dari sikap keseluruhan tim terhadap dirinya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola