QPR Pinjam Zarate dari West Ham

maurogetty
On January 7, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – QPR Pinjam Zarate dari West Ham ,

Queens Park Rangers berupaya untuk memperkuat lini depannya di paruh kedua musim ini. Mereka meminjam Mauro Zarate dari West Ham United sampai akhir musim.

Zarate sebenarnya baru bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu setelah meninggalkan Velez Sarsfield. Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu gagal bersinar bersama The Hammers. Dia baru main tujuh kali di Premier League dan mencetak dua gol.

Agen Bola | Bandar Bola
Zarate kini punya kesempatan untuk unjuk gigi di QPR. Dia akan menambah opsi di lini serang untuk manajer Harry Redknapp. Redknapp sebelumnya sudah punya Charlie Austin, Eduardo Vargas, dan Bobby Zamora.

“Kami sangat senang bisa mendatangkan Mauro. Dia adalah seorang pesepakbola yang bagus, seseorang dengan kemampuan yang sangat baik dan bisa main sebagai nomor 10,” tutur Redknapp di situs resmi klub.

Agen Bola

“Saya pertama kali melihatnya ketika dia dipinjamkan ke Birmingham beberapa tahun lalu dan saya sebenarnya berusaha untuk memboyongnya ke Portsmouth,” tambahnya.

Selain di Argentina dan Inggris, Zarate juga pernah berkarier di Qatar bersama Al-Sadd dan di Italia bersama Lazio dan Inter Milan.

“Saya senang. Saya membutuhkan ini. Saya butuh bermain dan Queens Park Rangers memberi saya kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Zarate.

“Sekarang ini Premier League adalah yang terbaik di dunia. Apakah gaya saya cocok dengan Premier League? Mungkin. Kita lihat saja,” ujar penyerang 27 tahun ini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet