Pochettino Puji Karakter Bermain Spurs

Agen Bola
On December 15, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –Pochettino Puji Karakter Bermain Spurs

Tottenham Hotspur akhirnya meraup kemenangan atas Swansea pada lanjutan Premier League. Manajer Spurs Mauricio Pochettino menyebut anak asuhnya menunjukkan permainan yang sesuai karakter tim.

Spurs menang tipis 2-1 atas Swansea di Liberty Stadium pada Minggu (14/12/2014) malam WIB. Harry Kane membuka kemenangan untuk Spurs. Tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat Wilfred Bony.

Agen Bola | Bandar Bola
Hampir saja Swansea membuat pertandingan berakhir imbang 1-1. Tapi, Christian Eriksen membuat gol dan memastikan kemenangan Spurs. Pochettino pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya.

“Kami menunjukkan karakter yang sebenarnya. Ini sebuah laga yang sulit karena Swansea adalah tim yang oke,” kata Pochettino.
“Di babak kedua mereka sedikit lebih menekan tapi kami bertahan dengan bagus dan kami selalu mengontrol pertandingan.

Agen Bola

“Kemenangan ini cukup penting buat kami. Benar kalau kami sangat cerdas dan mencari kemenangan meskipun kami tak bermain di White Hart Lane,” beber Pochettino.

Hingga pekan ke-16 Premeir League, Spurs berada di urutan ketujuh. Mereka mengoleksi nilai 24 poin dari tujuh kemenangan dan tiga hasil seri.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola