Persija Lawan Gamba Osaka Digelar Besok di GBK

gamba
On January 24, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Persija Lawan Gamba Osaka Digelar Besok di GBK,

Pertandingan Persija Jakarta melawan Gamba Osaka akan berlangsung akhir pekan ini. Laga itu merupakan perwujudan dari memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani PSSI dengan J-League.

Pada 26 Januari 2014 kedua pihak sepakat untuk melakukan pengembangan pemasaran, manajemen, pertukaran pemain, pembinaan usia muda, hingga perlindungan integritas sepakbola.

Setelah sempat tertunda karena pemilihan presiden bukan Juni tahun lalu, laga antara Persija melawan jawara J-League itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1) besok.

“Ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU dengan J-League pada 26 januari tahun lalu. Ini merupakan kesempatan berharga untuk menggelar laga persahabatan,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/1).

Agen Bola

“Bagi masyarakat Indonesia, kerja sama ini akan menjadi catatan penting. Semoga bisa ada yang dipetik dan memberi benefit untuk aspek sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Mengenai penunjukan Persija sebagai lawan untuk Gamba Osaka, Joko yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia, memberikan penjelasan.

“Sejak awal memang direncanakan Persija yang akan menjadi lawan Gamba Osaka. Melihat sisi pemilihan tempat yang wajib memainkan laga di GBK dan mempertimbangkan beberapa aspek termasuk keamanan, maka Persija dianggap menjadi lawan yang tepat,” ujar Joko.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet