Persib Harus Waspadai Motivasi New Radiant

Agen Bola
On February 25, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Persib Harus Waspadai Motivasi New Radiant,

Persib Bandung jelas membidik kemenangan saat menjamu New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015). Berbagai persiapan pun sudah dilakukan demi mempersembahkan yang terbaik bagi bobotoh.

“Kami tahu kekuatan kami sendiri seperti apa. Kami juga sudah menganalisis kekuatan New Radiant,” kata pelatih Persib ‘spesialis’ AFC Cup, Emral Abus, dalam konferensi pers di Graha Persib.

Salah satu yang dianalisis adalah melihat statistik dan hasil yang diraih New Radiant di AFC Cup musim lalu. “Dari hasil AFC Cup musim lalu hasil mereka memang kurang baik,” ungkapnya.

Tapi hasil musim lalu bukan patokan bagi Persib mengalahkan tim asal Maladewa itu. Mereka diyakini punya motivasi berlipat agar di AFC Cup musim ini bisa berprestasi, termasuk hasrat mengalahkan ‘Maung Bandung’.

“Mereka pasti melakukan banyak pembenahan untuk menghadapi Persib. Mereka mungkin ingin mencetak sejarah baru,” jelas Emral.

Agen Bola

Sementara sebagai pelatih kepala, Emral yang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman menegaskan tekadnya. “Saya akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.

Ia pun berharap tak ada kendala berarti dalam persiapan jelang laga besok. Para pemain terbaik pun diharapkan bisa diturunkan seluruhnya, termasuk striker masa depan Yandi Sofyan.

Gelandang kreatif andalan Persib, Konate Makan, menyebut laga besok bukan hal yang mudah untuk dimenangkan. Tapi ia dan seluruh pasukan ‘Maung Bandung’ siap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Kami semua harus kerja keras untuk pertandingan besok,” tegas pemain asal Mali.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola