Pellegrini Komentari Pernyataan Mourinho Soal Skandal Menjegal Chelsea

pellegrinimourinhogetty300
On January 1, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Pellegrini Komentari Pernyataan Mourinho Soal Skandal Menjegal Chelsea ,

Manuel Pellegrini menyebut wasit membuat kesalahan saat tidak memberi Chelsea penalti dalam laga dengan Southampton. Namun itu terjadi karena wasit juga manusia, bukan karena ada konspirasi menjegal The Blues.

Mourinho dibuat keki saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Southampton di akhir pekan lalu. Manajer asal Portugal itu menyoroti pelanggaran yang dilakukan terhadap Cecs Fabregas di dalam kotak penalti, di mana sang gelandang tidak dapat penalti namun justru diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Dalam pernyataan usai pertandingan, Mourinho menyebut ada skandal untuk menjegal Chelsea karena Fabregas menjadi pemain Chelsea keempat yang dapat kartu kuning karena dianggap diving. Pernyataan Mourinho itu, seperti yang sudah-sudah, memicu kontroversi dan perdebatan di Inggris.

“Itu adalah perasaannya, saya tidak bisa berkomentar apa-apa soal itu. Saya pikir wasit juga manusia, semua orang membuat kesalahan,” ungkap Pellegrini saat ditanya wartawan soal tudingan skandal yang dicetuskan Mourinho.

Agen Bola Terbaik

Dilanjutkan pria asal Chile itu, semua tim di Premier League pada dasarnya mengalami hal yang sama dengan Chelsea: dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit yang memang tidak pernah 100% tepat. Namun itu hal yang tidak bisa dihindari karena wasit tidak lepas dari kesalahan.

“Saya pikir di akhir musim, semuanya akan sedikit berimbang. Saya tidak berpikir ada tim yang lebih dihukum (keputusan buruk wasit) dibanding tim lain. Itu keputusan yang buruk dari wasit, karena setelah saya menyaksikan pertandingan itu setelahnya itu 100% penalti. Tapi kadang Anda dapat penalti dan kadang tidak. Itu bagian dari pekerjaan ini.”

“Saya tidak mau berbicara soal apa yang dikatakan manajer lain karena saya tidak tahu apa yang dikatakan manajer lain di setiap pertandingan. Sebagai manajer mungkin kami hanya tahu apa yang terjadi dengan tim kami. Semua tim mengalami periode yang sulit dengan wasit,” paparnya di Daily Mail.

Seperti Chelsea, City juga dirugikan dengan keputusan wasit di pertandingan terakhirnya. Saat diimbangi Burnley 2-2, gol pertama tim lawan terjadi dalam posisi offside.

“Semua tim kehilangan poin karena wasit membuat kesalahan. Gol pertama yang dibuat Burnley di hari Minggu terjadi dalam posisi offside. Itu normal dan saya tidak punya keraguan terhadap cara kerja wasit di setiap pertandingan. Saya sepenuhnya percaya cara kerja mereka,’ tuntas Pellegrini.

 

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet