Paulinho Menunggu Keluar dari White Hart Lane

paulinho
On December 26, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Paulinho Menunggu Keluar dari White Hart Lane ,

Tidak seperti musim lalu, Paulinho saat ini tidak terlalu dipakai Tottenham Hotspur. Ada sejumlah kemungkinan bahwa gelandang Brasil itu akan meninggalkan White Hart Lane di musim dingin ini.

Didatangkan dengan harga mahal, 17 juta poundsterling dari Corinthians pada musim panas 2013, Paulinho berhasil menembus skuat inti Tottenham di musim lalu. Di Premier League, misalnya, ia bermain 30 kali, 28 di antaranya sebagai starter, plus mencetak 6 gol.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Tapi di musim ini ia kurang dipercaya manajer Mauricio Pochettino. Di liga ia baru dimainkan lima kali, itu pun semuanya dari bangku cadangan.

Karena dinilai tidak cocok dengan karakter permainan ala Pochettino, beredar kabar Spurs bersedia melepas pemainnya itu. Juventus dan Inter konon tertarik, tapi mereka tidak ingin harganya terlalu tinggi.

Agen Bola Terpercaya

Klub yang diyakini paling tertarik pada Paulinho adalah Corinthians. Dilansir surat kabar Globosport, mereka ingin kembali memakai tenaga pemain 26 tahun itu, tapi dengan status pinjaman.

Corinthians sepertinya akan membujuk Paulinho supaya meminta kelonggaran transfer pada Spurs, karena mereka tahu istrinya yang sedang hamil, berharap bisa melahirkan di Brasil, karena bisa dekat dengan keluarga dan kerabat-kerabatnya.

Globosport juga menulis, Paulinho hampir setiap hari ngobrol dengan teman-teman lamanya di Corinthians. Mungkin itu pertanda bahwa si pemain memang mulai homesick.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet