Mourinho Tak Khawatirkan Soal Wasit di Laga Final

Agen Bola
On February 28, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Mourinho Tak Khawatirkan Soal Wasit di Laga Final ,

Belakangan ini Chelsea kerap dirugikan oleh keputusan wasit yang sudah membuat Jose Mourinho geram. Tapi untuk laga final Piala Liga Inggris nanti, Mourinho percaya Anthony Taylor selaku wasit akan memimpin dengan adil.

Yang paling anyar dari kasus Chelsea vs wasit adalah ketika Martin Atkinson mengkartu merah Nemanja Matic saat mereka diimbangi Burnley 1-1 pekan lalu. Saat itu Matic kesal dengan tekel horor dari Ashley Barnes lalu kemudian mendorongnya.

Kartu merah itu pula yang memaksa Matic absen di partai final Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB besok. Jelas keputusan ini merugikan Chelsea mengingat peran penting Matic di lini tengah.

Agen Bola

Masih di laga itu, Mourinho menilai seharusnya Chelsea mendapat tiga penalti. Lainnya adalah ketika Diego Costa diskorsing tiga laga karena dianggap menginjak kaki Emre Can, di mana FA menerima laporan dari wasit terkait hal tersebut.

Wajar jika bayang-bayang kepemimpinan buruk wasit kembali menghantui para pemain Chelsea, khususnya Mourinho yang bisa jadi bakal kehilangan kesabarannya jika ada keputusan-keputusan yang merugikan timnya di final nanti.

Meski demikian Mourinho tak mau berpikir terlalu jauh dan meyakini Anthony Taylor selaku pengadil akan tampil bagus saat memimpin pertandingan.

“Saya yakin bahwa semua yang terlibat di laga ini ingin yang terbaik,” ujar Mourinho.
“Saya yakin tiga tim (Chelsea, Tottenham, dan ofisial pertandingan) akan sama-sama tampil baik di sini, dan semoga saja para pemain yang kerap membuatnya berjalan lebih rumit, ingin membuat final ini menjadi sangat baik,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola