Morgan Schneiderlin menolak tawaran dari Arsenal

Agen Bola Terpercaya
On January 5, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Morgan Schneiderlin menolak tawaran dari Arsenal ,

Gelandang andalah Southampton, Morgan Schneiderlin menyatakan belum berniat untuk hengkang ke Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Pemain asal Prancis itu mengaku masih ingin bermain untuk Southampton setidaknya hingga akhir musim ini.

Nama Schneiderlin memang selalu dikait-kaitkan akan segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, tersiar kabar bahwa Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta Pounds untuk membawa Schneiderlin ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Akan tetapi, isu tersebut dibantah langsung oleh Schneiderlin. Pemain berusia 25 tahun itu, mengaku tak ingin hengkang dari Southampton, setidaknya hingga akhir musim ini.

“Saya tak ingin pergi dari Southampton untuk bergabung dengan klub lain saat ini. Sebab, terlalu sulit bagi saya meninggalkan klub ini sekarang,” ungkap Schneiderlin.

“Saya rasa, saya akan tetap berada di sini setidaknya hingga akhir musim nanti dan melihat apa yang akan terjadi setelahnya. Apakah akan tetap berada di sini pada musim depan atau tidak. Saya dapat menjelaskannya saat ini,” ujar Schneiderlin.

Agen Bola Terpercaya

“Apa yang terjadi pada musim depan maka akan terjadi. Sejak musim panas lalu, saya telah berpikir bahwa Anda tak perlu pergi jika masih memiliki kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Dan saya rasa di sini masih merupakan tempat terbaik untuk perjalanan karier saya,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola