Mesut Oezil Sudah Rindu Lapangan Hijau

Agen Bola
On December 18, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Mesut Oezil Sudah Rindu Lapangan Hijau ,

Mesut Oezil sudah cukup lama tidak tampil di atas lapangan karena cedera. Gelandang Arsenal itu pun mengaku sudah gatal ingin segera kembali mengolah si kulit bundar.

Sudah kurang lebih 10 pekan Oezil absen merumput. Kali terakhir dia tampil untuk The Gunners adalah saat takluk dari Chelsea di awal Oktober lalu.

Agen Bola | Bandar Bola
Oezil mengalami cedera ligamen saat jeda internasional bulan Oktober lalu saat hendak memperkuat Jerman di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Polandia. Akibat cedera itu, Oezil diprediksi harus menepi selama tiga bulan.

Kecil kemungkinan Oezil akan kembali merumput sebelum tahun baru. Pertengahan November lalu, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa dirinya masih harus absen selama tujuh pekan lagi.

Sudah cukup lama absen, Oezil mengaku kangen merumput. Dia pun berharap bisa segera kembali berlatih dalam waktu dekat.

Agen Bola

“Setelah beberapa waktu, Anda benar-benar rindu bermain sepakbola. Anda rindu bola dan cuma ingin bermain,” ucap Oezil .
“Ketika menonton pertandingan dan berpikir kalau Anda bisa bermain, dan bermain bagus, itu membuat Anda merindukannya. Tapi begitulah adanya,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

“Saya bekerja setiap hari untuk kembali fit dan sekarang saya di jalur yang tepat. Tidak akan terlalu lama sebelum saya kembali ke lapangan. Saya harap bisa kembali berlatih dengan tim sesegera mungkin,” katanya menambahkan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola