Mancini Tak Masalah Jika Podolski Belum Bisa Main Lawan Juve

podolskii
On January 5, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Mancini Tak Masalah Jika Podolski Belum Bisa Main Lawan Juve ,

Inter Milan jelas ingin Lukas Podolski bisa bermain saat menghadapi Juventus midweek ini. Kalaupun memang belum ada lampu hijau untuk Podolski main, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, tak akan memusingkannya.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Podolski sejatinya sudah berada di Milan sejak akhir pekan lalu, namun dia tidak bisa berlatih dan hanya berada di ruang gym karena beberapa dokumen transfer dari Arsenal yang belum dituntaskan.

Agen Bola Terbaik

Jika Inter ingin menurunkan Podolski saat melawan Juve, Rabu (7/1) dinihari WIB besok, maka paling lambat dokumen transfer penyerang internasional Jerman itu harus diserahkan ke otoritas Serie A, Senin (5/1) pukul 23.59 waktu Italia.

Tak ayal kubu La Beneamata pun tengah berlomba dengan waktu agar Podolski sudah bisa dimasukkan dalam skuat untuk laga Derby d’Italia.

Terkait hal ini, pelatih Inter, Roberto Mancini, mengaku timnya sejak awal sudah mengantisipasi kemungkinan absennya Podolski di laga tersebut. Jika memang nantinya Podolski bisa bermain, Mancini tak akan menurunkannya sebagai starter.

“Kami sudah mempersiapkan segalanya tanpa (Lukas) Podolski, tapi jika dokumen transfer internasional sudah ada, maka dia akan ada di bangku cadangan,” ujar Mancini di Football Italia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet