Mancini Membuat Langkah Untuk Mendatangkan Yaya Toure

Agen Bola
On January 30, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –Membuat Langkah Untuk Mendatangkan Yaya Toure,

Roberto Mancini, telah memberikan isyarat bahwa timnya akan membuat langkah untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Hal tersebut bakal dilakukan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Mancini dan Yaya pernah bekerjasama saat sang pelatih masih membesut Manchester City pada 2009-2013. Kontribusi keduanya terbilang cukup baik, dengan memberikan sejumlah gelar ke Etihad Stadium.

Mancini sendiri dibebani target untuk membawa Inter kembali masuk ke Liga Champions musim depan, walau ia baru menukangi tim pada November 2014. Eks pelatih Galatasaray itu pun mengaku optimis Nerrazurri bisa memenuhi target tersebut, tentu dengan tambahan Yaya.

Agen Bola

“Yaya Toure salah satu pemain terbaik di dunia, ia masih bisa memiliki kesempatan bermain di tim manapun. Ia telah bermain untuk banyak tim, di banyak liga seperti Belgia, Spanyol, Rusia dan Inggris. Dia hanya belum bermain di Italia, ini (bergabung dengan Inter) mungkin menjadi kesempatan yang baik baginya,” ujar Mancini.

“Kami tengah membangun tim ini. Namun ada beberapa pemain yang bisa langsung mengubah wajah sebuah tim, dan Yaya adalah salah satunya. Musim depan, kami pasti bisa membuktikan diri kami,” katanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola