Manchester United Mungkin Cari Striker Baru di Januari

Agen Bola
On December 13, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola –Manchester United Mungkin Cari Striker Baru di Januari

Bursa transfer kedua di Januari 2015 akan dimanfaatkan Manchester City untuk memperbaiki skuatnya. Pemain yang diincar adalah mereka yang berposisi sebagai penyerang.

Ada beberapa alasan yang membuat City harus mendatangkan amunisi baru untuk lini depannya. Yang pertama adalah fakta bahwa mereka tidak mencari striker baru setelah Alvaro Negredo pergi ke Valencia di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Agen Bola | Bandar Bola

Selain itu, saat ini The Citizens juga kehilangan penyerang terbaiknya menyusul cedera yang dialami Sergio Aguero. Saat Aguero harus absen 4-6 pekan, Edin Dzeko tak bisa terlalu diandalkan karena dalam 10 laga terakhir dia tak mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya tidak pernah menutup pintu soal apapun yang bisa kami gunakan untuk mendapatkan keuntungan. Jika semua tim bisa melakukannya, maka kami juga bisa melakukannya. Jika kami memikirkan soal itu – meski saat ini belum – kami akan menganalisa apa yang akan kami lakukan,” sahut Manuel Pellegrini saat ditanya soal rencana belanja City.

Agen Bola

“Anda ingat, saat Alvaro dijual pada Agustus, saya katakan ada banyak alasan kami membuat keputusan itu. Alvaro tak bisa main sampai pertengahan November karena cedera, jadi itu hanya satu setengah bulan (jaraknya dengan jendela transfer kedua) dan di Januari akan kita lihat jika kami butuh pengganti dirinya. Sekarang kami ada di periode untuk membuat keputusan bagi klub ini,” lanjut Pellegrini di ESPNFC.

City akan berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/12/2014) malam WIB. Pekan lalu Vincent Kompany dkk berhasil merapatkan jaraknya dengan Chelsea menjadi hanya tiga poin setelah menang 1-0 atas Everton sementara pada laga lain The Blues kalah 1-2 di tangan Newcastle.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola