Lukas Podolski hengkang ke Inter Milan

Agen Bola
On December 25, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Lukas Podolski hengkang ke Inter Milan  ,

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika Lukas Podolski sudah merasa tak betah di Arsenal. Sulitnya mendapatkan kepercayaan Arsene Wenger untuk masuk tim inti, menjadi alasan keinginannya untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Prinz Poldi -julukan Podolski- pun tak sepi peminat, meski usianya sudah berumur 29 tahun. Inter Milan disinyalir akan menjadi pelabuhan baru mantan pemain FC Cologne dan Bayern Munich itu.

Agen Bola | Bandar Bola

La Benemata telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk mendaratkan Podolski ke Giuseppe Meazza Januari mendatang. Ia datang sebagai pemain pinjaman.

Kesepakatan tersebut tinggal menyisakan opsi di akhir musim nanti, di mana Inter dapat membelinya secara permanen. I Nerazzurri berani membayar hingga 8 juta euro untuk menembusnya di akhir musim.

Agen Bola

Penyerang sayap merupakan posisi yang diingikan oleh allenatore tim, Roberto Mancini. Target teratas mereka sejatinya Alessio Cerci yang bermain di Atletico Madrid, namun kondisi Podolski di Arsenal. Dapat dimanfaatkan Inter sebagai alternatif tim.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola