Luis Enrique Mencadangkan Luis Suarez

Agen Bola
On January 26, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Luis Enrique Mencadangkan Luis Suarez  ,

Kado ulang tahun Luis Suarez dari pelatih Luis Enrique adalah menghuni bangku cadangan saat Barcelona menghantam Elche dengan skor 0-6. Melihat apa yang dilakukan para pemainnya yang menghasilkan kemenangan fantastis, Enrique puas.

Barcelona sejatinya sudah mengalahkan Eclhe sebanyak tiga kali – dengan menghasilkan total 12 gol – pada musim ini, jelang laga di Estadio Manuel Martinez Valero, Minggu (25/1/2015). Lionel Messi dan kawan-kawan kembali menang atas Los Franjiverdes meski tanpa adanya Suarez di atas lapangan.

Gerarrd Pique membuka keunggulan Barcelona, kemudian Lionel Messi serta Neymar masing-masing mencetak dua gol, dan Pedro Rodriguez mencetak gol penutup. Adapun Elche bermain dengan 10 pemain sejak menit 57 usai Faycal Fajr menerima kartu kuning kedua.

Agen Bola

Menanggapi absennya Suarez, Enrique menjawab: “Saya tidak tahu pemain mana yang akan suka ditarik keluar. Kami tahu hanya 11 pemain yang bermain dan pelatih harus memilih,” katanya.

Dengan kemenangan meyakinkan 0-6 tanpa sosok bintang senilai 94 juta euro, Suarez, Enrique jelas dibuat puas. Atas hasil positif tersebut, Raksasa Katalunya menempel ketat pemuncak klasemen Real Madrid dengan defisit satu poin.

“Laga-laga ini biasa terjadi sepanjang musim, dan sulit untuk diatasi. Saya senang dengan tim selama 90 menit melawan Elche. Tim memperkuat diri dengan cara yang tidak biasa. Itu menunjukkan apa sebenarnya tim ini dan yang skuad miliki, apa yang kami bisa lakukan di masa yang akan datang,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola