Louis Van Gaal Menganggap Manchester United Tak Pantas Menang

Agen Bola Terbaik
On January 2, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –   Louis Van Gaal Menganggap Manchester United Tak Pantas Menang ,

Hanya mengemas hasil imbang ketika melawat ke markas Stoke City, pelatih Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya enggan mencari alasan atas raihan tersebut. Usai laga berakhir dengan skor 1-1, mantan juru taktik Timnas Belanda itu menganggap skuadnya memang tidak pantas menang.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Pada pertandingan yang digelar di Britannia Stadium, United sudah harus tertinggal saat laga baru berlangsung dua menit. Adalah Ryan Shawcross yang sempat mengejutkan publik Stoke, sebelum golnya dibalas Radamel Falcao di menit 26.

Hasil tersebut coba ditanggapi bijak oleh Van Gaal dengan menyatakan pasukannya tak layak mendapat poin sempurna di kandang lawan. Mengingat, Stoke bermain jauh lebih baik dari Manchester United .

“Kami tidak pantas mendapat hasil melebihi hasil imbang. Stoke lebih dekat dengan kemenangan dibanding kami. Kami punya waktu dan ruang untuk membangun serangan, tetapi permainan kami tak cukup kreatif,” kata Van Gaal.

Agen Bola Terbaik

“Kami sudah tahu gol Stoke dapat terjadi dengan cepat. Kami bahkan sudah melakukan dua pertemuan dengan para pemain untuk membahasnya. Kami tahu Peter Crouch bisa berperan memantulkan bola kepada pemain lain yang berada dalam posisi bebas. Kesalahan seperti ini sangat buruk,” ujar Van Gaal.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola