Liverpool Semakin Dekat Datangkan Ezequiel Lavezzi

Agen Bola
On January 28, 2015 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Liverpool Semakin Dekat Datangkan Ezequiel Lavezzi,

Liverpool dikabarkan semakin dekat menggaet penyerang Paris-Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi pada bursa transfer Januari 2015. Bahkan, The Reds telah mengajukan penawaran sebesar 14 juta pounds atau sekira Rp267,4 miliar pada manajemen PSG.

Lavezzi tengah galau akan nasibnya di tim asal Paris tersebut. Setelah tidak mengikuti pemusatan latihan tim yang diadakan di Marrakesh, Maroko, akhir Desember 2014, pemain berusia 29 tahun itu kerap dicadangkan pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc.

Pada dua pertandingan awal tahun yang dilakoni PSG, mantan pemain Napoli itu hanya turun sebagai pemain pengganti. Dari dua laga itu, total Lavezzi hanya membukukan waktu bermain selama 16 menit!

Tentunya, untuk pemain sekelas Lavezzi yang sudah malang melintang di persepakbolaan internasional, waktu bermain seminim itu sangatlah tidak layak. Kesempatan bermain lebih banyak mungkin akan didapatkan bila pemegang 37 caps bersama Tim Nasional Argentina itu benar-benar hijrah ke Liverpool Januari ini.

Agen Bola

Kebutuhan akan penyerang haus gol-lah yang membuat Merseyside Merah mesti bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Dari empat penyerang yang dimiliki The Kop musim ini, total mereka baru mengemas empat gol di ajang Premier League.

Kehadiran Lavezzi diharapkan bisa membantu Liverpool kembali menjadi anggota tradisional The Big Four. Saat ini, Steven Gerrard dkk masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara Premier League.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola