Liverpool Masih Ingin Memakai Steven Gerrard

Agen Bola Terbaik
On January 1, 2015 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –  ,

Menurunnya performa Steven Gerrard musim ini tak membuat pelatih Brendan Rodgers hilang kepercayaan terhadap bintang berusia 34 tahun itu. Bertambahnya usia dan sering ditempatkan sebagai gelandang bertahan, jadi beberapa alasan merosotnya permainan sang kapten fantastis.

Meski demikian, Rodgers tetap menaruh rasa hormat kepada Gerrard. Menurut pria asal Irlandia Utara itu, Gerrard tetap menjadi sosok kunci berhasil atau tidaknya Liverpool dalam menjalani musim kompetisi.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

“Dia pemain yang luar biasa untuk tim sebesar Liverpool. Menurut saya, dia sangat brilian tiap kali menjalani tugasnya. Ketika saya datang ke sini dua setengah tahun yang lalu, semua orang membicarakan kehebatan dia yang bisa bermain di posisi manapun di lapangan,” jelasnya.

“Anda telah melihat dia bermain selama beberapa tahun dan beranggapan kalau dia pemain terbaik kami musim lalu. Jadi, bisa dilihat jika dialah sosok kunci yang bisa mengatur arah permainan tim,” ujarnya.

Mantan manajer Reading itu juga menjelaskan alasan dirinya mencadangkan mantan kapten Tim Nasional Inggris saat Liverpool menjamu Swansea City, Selasa (30/12/2014) dini hari WIB lalu. Menurutnya, suami dari Alex Curran itu butuh istirahat dan pasti diturunkan saat Si Merah menjamu Leicester City, Kamis (1/1/2015).

Agen Bola Terbaik

“Saya mengerti, ini adalah situasi di mana saya mesti memainkan tim terbaik dan mengistirahatkan pemain yang kelelahan. Dia melewati laga malam lalu, tapi saya pastikan dia akan bermain Kamis nanti,” katanya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola