Liverpool Disarankan Jual Balotelli dan Jangan Pecat Rodgers

balorodgersmorenog
On December 17, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Liverpool Disarankan Jual Balotelli dan Jangan Pecat Rodgers ,

Dalam usaha membenahi musim ini Liverpool disarankan segera melepas Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin dan mempertahankan Brendan Rodgers di kursi manajer.

Hal itu dinyatakan oleh John “Aldo” Aldridge, pemain The Reds periode 1987–1989, dalam membahas periode sulit bekas klubnya. Mantan penyerang top Liverpool yang pernah menyumbang tak kurang dari 50 gol di liga itu secara khusus menyoroti lini depan ‘Si Merah’.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Balotelli, yang diboyong Liverpool pada bursa transfer musim panas, disebutnya harus sesegera mungkin dilepas. Hal serupa mesti dilakukan kepada Fabio Borini yang musim ini belum menyumbang satu gol pun untuk Liverpool.

“Singkirkan Mario Balotelli, jika ada yang meminatinya, dan singkirkan Fabio Borini,” cetus Aldridge kepada seperti dikutip ESPN.

“Sudah cukup jelas keduanya tak bisa memberi apa yang dibutuhkan Liverpool terkait gol, jadi datangkan spesialis kotak penalti yang bisa menyelamatkan musim ini,” tegasnya.

Menurut Aldridge, fakta bahwa Liverpool musim ini baru membuat 19 gol di Premier League memberi tanda yang jelas bahwa mereka butuh andalan di lini depan. Balotelli dan Borini bukanlah orangnya.

Agen Bola Terbaik

“Saya pikir Liverpool butuh dua penyerang pada bursa transfer Januari dan jika mereka bisa menjual Balotelli dan Borini, dan mendapat uang cukup dari penjualannya, mereka bisa merekrut dua penyerang yang dibutuhkan itu,” nilai Aldridge.

“Masih memungkinkan untuk merekrut pemain-pemain top pada periode ini. Luis Suarez didatangkan pada Januari 2011, jadi ini memperlihatkan kalau hal itu bisa dilakukan,” bebernya.

Dengan situasi saat ini, dengan Liverpool selaku runner-up musim lalu masih tertatih-tatih di posisi 11 klasemen Premier League dan sudah tersingkir dari Liga Champions, banyak berseliweran spekulasi mengenai masa depan Rodgers sebagai pelatih. Tapi Aldridge menegaskan tak perlu ada perubahan untuk posisi manajer.

“Musim Liverpool dalam ancaman serius untuk memburuk di luar kontrol, tapi saya tak sepaham dengan teori sudah saatnya untuk mencampakkan Rodgers. Saya percaya para pemilik mesti memberinya kesempatan untuk membenahi keadaan. Saya pikir kesuksesan Brendan membawa Liverpool amat dekat ke gelar juara musim lalu berarti ia layak mendapat kesempatan.

“Saya tahu para suporter mulai kehilangan kepercayaan kepada dirinya–yang pernah dijuluki jenius dalam taktik ketika ia meraih penghargaan Manager of the Year beberapa bulan lalu–tapi mengubah segalanya pada saat ini mungkin tak bakal menjadi solusi cepat yang jelas-jelas dibutuhkan Liverpool,” beber Aldridge.

Saat ini, katanya, ketenangan mesti diperlihatkan kubu Liverpool kendatipun itu tak mudah. Dalam usaha keluar dari masa-masa sulit, yang mesti dilakukan adalah tetap percaya pada Rodgers dan memberinya keleluasaan di bursa transfer musim dingin nanti.

“Saran saya adalah tetap tenang, kendatipun tak mudah melakukannya saat ini. Beri Brendan uang untuk belanja di bursa transfer bulan depan dan berharap ia bekerja lebih baik dalam mengidentifikasi pemain dibandingkan yang ia lakukan di musim panas. Seperti yang telah diperlihatkan Alan Pardew di Newcastle musim ini, situasi-situasi yang terlihat mustahil masih tetap bisa dibalikkan dan memecat manajer tidak selalu menjadi jawaban dengan lebih dari setengah musim masih harus dijalani,” simpulnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet