Kualitas Madrid Akhirnya Jadi Pembeda

balegetty
On December 13, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Kualitas Madrid Akhirnya Jadi Pembeda,

Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari tim papan bawah Almeria. Akan tetapi, kualitas Los Blancos akhirnya menjadi pembeda dan mereka pun keluar sebagai pemenang.

Pada laga melawan Almeria di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (13/12/2014) dinihari WIB, Madrid membuka skor melalui gol Isco pada menit ke-34. Tapi, lima menit kemudian, Almeria menyamakan kedudukan setelah tembakan Verza menembus gawang Iker Casillas.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Sebelum babak pertama berakhir, Madrid kembali memimpin. Sebuah sundulan Gareth Bale membuat tim tamu masuk ruang ganti dengan keunggulan 2-1.

Pada paruh kedua, Almeria sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan skor. Pelanggaran Marcelo terhadap Edgar memaksa wasit menunjuk titik putih dan memberi hadiah penalti untuk Almeria. Akan tetapi, kesempatan ini gagal mereka maksimalkan. Eksekusi Verza bisa digagalkan oleh Casillas.

Madrid sukses memantapkan kemenangan mereka pada menit-menit akhir. Dua gol Cristiano Ronaldo memastikan klub ibukota Spanyol itu menang telak 4-1.

Agen Bola Terbaik

“Pertandingan ini tak berjalan mulus. Mereka memberi banyak tekanan kepada kami, tapi kualitas kami muncul dan kami mampu meraih kemenangan,” tutur pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, di situs resmi klub.

“Mereka berjuang keras dan banyak menekan. Kami kesulitan untuk mempertahankan penguasaan bola. Ada beberapa salah umpan, tapi kami cukup tenang untuk menang,” lanjutnya.

“Ini sulit karena mereka bermain dengan sepenuh hati. Tim secara keseluruhan menderita, tapi pada akhirnya dua gol menentukan pertandingan,” kata Ancelotti.

Ancelotti mengakui bahwa kegagalan Almeria mengonversi hadiah penalti menjadi gol merupakan momen penting bagi timnya.

“Keberhasilan (Casillas) menggagalkan penalti adalah momen menentukan dan semuanya jadi lebih mudah setelah itu,” kata dia.

Kemenangan atas Almeria mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan 39 poin dari 15 partai. Mereka unggul lima poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet