Kompany Cedera, Sagna Siap Jika Dipasang Jadi Bek Tengah

sagnagettyi
On December 17, 2014 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Sagna Siap Jika Dipasang Jadi Bek Tengah ,

Manchester City kehilangan Vincent Kompany sampai tahun baru karena mengalami cedera. Jika dimainkan sebagai bek tengah untuk menggantikan Kompany, Bacary Sagna mengaku tak masalah.

Agen Bola | Bandar Bola
Kompany mengalami cedera hamstring kala memperkuat City di pertandingan melawan Leicester City di Premier League akhir pekan kemarin. Manajer City Manuel Pellegrini menyatakan bahwa bek asal Belgia itu diprediksi tak akan bisa bermain sebelum tahun baru.

Dengan cederanya Kompany, maka stok bek tengah City tinggal menyisakan Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis. Sementara Dedryck Boyata baru satu kali tampil di Premier League.

Agen Bola

Melihat situasi itu, Sagna yang sejatinya berposisi sebagai bek kanan itu mengaku siap jika diminta untuk bermain sebagai bek tengah. Dia pernah dimainkan di posisi itu saat masih di Arsenal.

“Saya sudah pernah bermain beberapa menit sebagai bek tengah untuk Arsenal. Jika saya harus bermain, saya akan bermain dan selalu mencoba memberi 100% dan yang terbaik untuk tim,” sahut Sagna seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi semoga dia (Kompany) akan siap untuk (laga kandang melawan) Crystal Palace,” lanjut bek asal Prancis itu.

“Saya bisa mengatasinya, tapi kami punya pemain lain yang juga bisa bermain di posisi itu. (Dedryck) Boyata tampil bagus melawan Sunderland. Tapi jika saya harus bermain di posisi manapun, maka saya siap,” lugasnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet