Kemenangan Chelsea Lebih dari Tiga Poin

Agen Bola
On December 23, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – Kemenangan Chelsea Lebih dari Tiga Poin ,

Kemenangan Chelsea atas Stoke City di laga pekan ke-17 Premier League 2014–2015 pada Selasa (23/12/2014) dini hari WIB, diakui oleh pelatih Jose Mourinho bernilai lebih dari tiga poin. Menurutnya, Stoke City salah satu lawan tersulit yang mereka hadapi.

Berlaga di Britannia Stadium –markas The Potters, diakui oleh pelatih asal Portugal ini, membuat timnya kesulitan dalam menghadapi skuad asuhan Mark Hughes. Hal itu terlepas dari status Stoke City sebagai tim papan bawah klasemen yang menempati posisi 13.

Agen Bola | Bandar Bola

“Untuk bisa menang di sini, kami harus bermain baik. Kami melakukan hal itu karena beradaptasi dengan cara permainan mereka saat menguasai bola. Saat menguasai bola, kami mencoba tidak kehilangan identitas dan bermain dengan cara kami,” kata Mourinho.

“Mencetak gol lebih awal menjadi hal yang penting, tapi tidak bisa terlalu banyak, karena mereka juga tim kuat. Fans ada di belakang mereka, dan mereka memiliki mental kuat. Mereka memiliki pemain hebat, pemain cadangan hebat, dan Mark Hughes bisa melakukan rotasi karena memiliki pemain dengan kualitas sama. Ini kemenangan yang sulit diraih,” sambungnya.

Meski diakui sulit berhadapan dengan Stoke City, Chelsea sukses mencetak gol cepat di menit 2 oleh John Terry. Dilanjutkan dengan gol yang diciptakan Cesc Fabregas di menit 78. Kemenangan ini juga sebagai hadiah jelang perayaan Natal bagi Si Biru yang sukses mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 42.

Agen Bola

“Kemenangan ini lebih dari tiga poin, bukan karena sulit tapi bermain di sini tidak hanya menunjukkan kualitas. Para pemain menunjukkan kekompakan, mereka bersatu dengan permainan yang sulit dan tidak takut memegang tanggung jawab. Hanya dengan kinerja tim yang hebat yang membuat kami sukses melawan Stoke,” ujarya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola