Juve Perpanjang Kontrak Lichtsteiner

juve
On January 14, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Juve Perpanjang Kontrak Lichtsteiner ,

Juventus resmi memperpanjang kontrak bek kanan Stephan Lichsteiner, yang sedianya habis musim panas ini. Bek internasional Swiss itu diikat sampai 2017 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Lichstener sempat dispekulasikan masa depannya mengingat kontraknya akan habis di akhir musim. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester City pernah dikaitkan dengan bek 30 tahun itu.

Agen Bola | Bandar Bola
Namun Juve memastikan Lichsteiner masih jadi bagian penting skuatnya dengan sodoran kontrak baru berdurasi dua tahun. Bianconeri juga menambahkan opsi perpanjangan satu tahun dalam klausulnya.

Agen Bola

“Juventus Football Club dengan senang mengumumkan bahwa Stephan Lichtsteiner telah mengikat masa depannya kepada klub dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan opsi penambahan 12 bulan,” demikian pernyataan Juve di situs resminya.

“Selama tiga setengah musim di Turin, Lichsteiner telah menjadi sebuah bagian penting dari sebuah tim yang memenangi tiga titel Serie A dan dua Piala Super. Dia juga adalah seorang yang amat disukai penggemar akan kebiasaannya naik dan turun di sisi kanan,”

“Semua orang di Juventus Football Club menantikan lebih banyak kontribusi Stephan di seragam hitam putih yang terkenal di tahun-tahun mendatang.”

Lichsteiner musim ini masih jadi andalan di sisi kanan dengan tampil total 24 kali di semua ajang. Dia mencetak dua gol dan empat assist.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet