Jalani Tahun Buruk di 2014, Barca Yakin Bisa Lebih Baik di 2015

barca
On December 30, 2014 by BintangBola

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Jalani Tahun Buruk di 2014, Barca Yakin Bisa Lebih Baik di 2015 ,

Barcelona nihil gelar di 2014 ini, melengkapi musim lalu yang berjalan buruk. Gelandang Blaugrana Andres Iniesta percaya di tahun yang baru, situasinya akan berubah.

Tak ada gelar yang diraih Barca sepanjang 2014. Ini sekaligus menyusul catatan buruk di musim 2013-2014 lalu, di mana mereka tak memenangi satupun kompetisi yang mereka ikuti, baik Liga Spanyol, Liga Champions, maupun Copa del Rey. Sementara tahun 2013 kemarin mereka masih mencicipi gelar juara liga dan Piala Super Spanyol.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Musim ini Los Cules masih dalam trek yang diharapkan, meski di liga sedikit tertinggal dari rival kuat, Real Madrid. Di klasemen La Liga, mereka ada di urutan dua dengan nilai 38 dari 16 laga, sementara Madrid satu pun lebih banyak dan baru tampil 15 kali.

Di Liga Champions, Iniesta dkk. mencapai babak 16 besar dan akan menghadapi Manchester City. Begitu pula di Copa del Rey yang sudah menginjak babak 16 besar, di mana Elche akan jadi lawan.

Kecewa dengan tahun 2014, Iniesta kini berharap bisa kembali ke jalur juara di 2015.

Agen Bola Terpercaya

“Ketika Anda tak memenuhi target-targetm tidak pernah ada keseimbangan yang positif. Tapi kami akan mencoba untuk berbeda sepenuhnya di tahun yang akan datang ini,” kata Iniesta kepada Mundo Deportivo dikutip Football Espana.

“Kami datang setelah menjalani sebuah tahun yang buruk dan itu membuat Anda sedikit sulit dalam melihat segala sesuatu, tapi saya rasa kami berada di trek yang tepat,”

“Apa yang terjadi tahun depan harus lebih bagus dan saya percaya diri tim ini akan bertarung untuk semua gelar,” tambahnya.

Soal target pribadi, pemain 30 tahun itu mengaku cuma mau terus menikmati bermain di lapangan hijau, sembari membantu tim meraih gelar.

“Di level personal, saya ingin terus menikmati apa yang saya lakukan dan meraih target-target yang dipasang untuk kami. Jadi semuanya bisa bangga dengan tim ini,” sambungnya.

“Anda mencoba untuk mengontrol semuanya, tapi satu-satunya yang penting bagi saya adalah bahwa penggemar melihat saya di lapangan menikmati diri sendiri. Bahwa mereka bangga akan diri saya dan melihat saya menampilkan permainan terbaik,” demikian Iniesta.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet