Inzaghi Puji Pemainnya, Tegaskan Keyakinan Milan Bisa Finis Ketiga

milanluzzanig
On December 15, 2014 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Inzaghi Puji Pemainnya, Tegaskan Keyakinan Milan Bisa Finis Ketiga,

Allenatore AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan rasa puas atas performa para pemainnya saat mengalahkan Napoli. Inzaghi juga menegaskan keyakinannya Milan mampu finis ketiga dan dapat tiket Liga Champions.

Rossoneri memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Partenopei di San Siro, Senin (15/12/2014) dinihari WIB. Gol-gol Milan dibuat oleh Jeremy Menez di babak pertama dan kemudian Giacomo Bonaventura di paruh kedua.

Agen Bola | Bandar Bola
“Kami memiliki beberapa pemain bagus yang absen karena cedera, termasuk dua full-back utama timnas Italia dan juga Alex, tapi saya selalu percaya dengan tim ini. Penampilan malam ini merupakan sebuah unjuk karakter dan saya amat sangat bangga dengan para pemain ini,” kata Inzaghi di Football Italia.

“Kami berada di jalur yang tepat dan harus berusaha sedikit lebih baik lagi untuk mencapai titik puncak, tapi saya amat gembira dengan gol pertama karena kami sudah merancangnya dalam latihan. Selalu menyenangkan melihat rutinitas dalam latihan berbuah dalam pertandingan,” paparnya.

Agen Bola

Hasil di giornata 15 itu membuat Milan langsung bangkit dari kekalahan atas Genoa di giornata sebelumnya. Tetapi Inzaghi menegaskan bahwa timnya, yang menuai dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan dari lima laga terakhirnya, masih harus lebih konsisten.

“Malam ini saya memuji tim sekaligus sikap tiga pemain yang masuk sebagai pemain pengganti. Mereka sudah berusaha amat keras untuk berkontribusi. Kami jelas harus meningkatkan konsistensi karena kami masih naik-turun, tapi bisa mengalahkan sebuah tim yang membidik Scudetto benar-benar akan menambah keyakinan kami,” tegasnya.

Sebelum ini sempat beredar kabar bahwa Inzaghi berusaha menurunkan harapan Presiden Milan Silvio Berlusconi yang menargetkan zona Liga Champions, alias posisi tiga besar, untuk musim ini. Tetapi pria yang juga akrab disapa Pippo itu membantahnya.

“Saya tak pernah bilang tidak percaya akan posisi ketiga. Sudah pasti saya percaya (kami bisa). Jika saya tak seambisius itu maka saya takkan menerima pekerjaan di Milan. Saya cuma bilang kami mesti mengerahkan segala usaha dan melihat apakah kami pantas akan posisi ketiga atau ada yang lebih baik daripada kami, tapi yang terpenting adalah berusaha semampunya dan perlahan-lahan tumbuh sebagai tim melewati performa seperti di laga ini,” beber Inzaghi.

Saat ini Milan mengoleksi 24 poin setara dengan raihan Napoli, dengan kedua tim menempati posisi enam dan tujuh di papan klasemen Serie A. Cuma ada jarak dua angka dengan posisi tiga yang kini ditempati oleh Sampdoria.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet