Inter Harus Perlihatkan Mentalitas Tim Besar Saat Hadapi Napoli

intermilani
On February 4, 2015 by KampusBet

Agen Bola

Agen Bola – Inter Harus Perlihatkan Mentalitas Tim Besar Saat Hadapi Napoli,

Inter Milan bak raksasa yang tengah terluka musim ini. Maka dari itu Roberto Mancini meminta anak asuhnya memperlihatkan mental sebagai tim besar saat menghadapi Napoli di perempatfinal Coppa Italia.

Usai kekalahan 1-3 dari Sassuolo, Inter berarti sudah hampa kemenangan di tiga laga terakhirnya di Serie A. Mereka kini terpuruk di posisi ke-13 klasemen dengan 26 poin dari 21 laga, selisih 13 angka dari Napoli di posisi ketiga.

Ini artinya Inter sedang menjalani laju terburuk mereka sejak 1947 dan jelas pemandangan seperti ini tak diinginkan oleh para pemain, terutama Mancini yang diharapkan tadinya dapat menggantikan sosok Walter Mazzarri yang dipecat.

Namun, hingga 10 pertandingan ditangani Mancini, justru Inter cuma punya rataan satu poin per pertandingan. Bandingkan dengan saat dipegang Mazzarri yakni 1,45 per pertandingan. Demikian dilansir Infostrada.

Mancini pun tahu bahwa tugasnya tidak ringan untuk bisa merevitalisasi lagi performa La Beneamata. Maka itu dia pun meminta para pemainnya agar bisa menunjukkan mentalitas sebagai tim besar dan memperlihatkan performa maksimal di atas lapangan, agar misi lolos ke Liga Champions serta meraih Coppa Italia bisa dipenuhi.

Agen Bola

“Icardi membuat kesalahan, karena kami harus menerima kritik. Saya bilang padanya bahwa dia tidak seharusnya ke bangku penonton, karena pasti fans akan marah,” ujar Mancini di Soccerway.

“Terlepas dari pernyataan saya itu, fans Inter selalu mendukung tim dan saya yakin mereka akan terus melanjutkan dukungannya,” sambungnya.

“Para pemain harus memperlihatkan mentalitas sebagai sebuah tim besar dan itulah yang mereka harus lakukan, tapi saat ini kami terlalu banyak bikin kesalahan.”

Inter akan menghadapi Napoli di perempatfinal Coppa Italia di San Paolo dinihari WIB nanti. Bukan tugas yang mudah mengingat mereka sudah lama tak menang di sana plus Il Partenopei cuma kalah sekali sejak pergantian tahun.

“Apapun bisa terjadi besok (Kamis dinihari WIB nanti) – jarak antara kami dan Napoli di liga tidak ada hubungannya. Kami sangat menginginkan Coppa dan ingin tampil baik,” demikian Mancini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet