Hilangnya Jarak dengan City Buat Terry Kecewa

johngetty
On January 3, 2015 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Hilangnya Jarak dengan City Buat Terry Kecewa ,

Jarak delapan angka yang pernah dimiliki Chelsea atas Manchester City kini sudah hilang. Kapten Chelsea, John Terry, mengaku kecewa karena kini timnya disamai oleh City.

Chelsea unggul delapan poin atas City pada pertengahan November silam. Saat itu, Premier League baru berjalan 11 pekan. Chelsea kokoh di posisi teratas klasemen dengan 29 poin, sedangkan City tertinggal di peringkat ketiga dengan 21 poin.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Setelah kompetisi melewati pekan ke-20, situasi sudah berubah. Chelsea memang masih memimpin dengan koleksi 46 poin. Namun, City kini punya jumlah poin yang sama dengan mereka. Jumlah kemenangan, hasil seri, kekalahan, jumlah gol, dan kebobolan yang dibukukan kedua tim bahkan sama persis.

Agen Bola Terpercaya

Yang membuat Chelsea kehilangan keunggulan mereka atas City adalah sejumlah hasil buruk yang mereka terima. City meraih delapan kemenangan dan satu hasil seri dalam sembilan laga terakhir di liga, sedangkan Chelsea lima kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Kekalahan teranyar Chelsea adalah dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). Meski sempat unggul lebih dulu, The Blues akhirnya takluk 3-5.

“Kami sangat kecewa karena mengawali tahun baru dengan kekalahan, tapi kami akan bangkit dari ini,” ucap Terry di situs resmi klub.

“Saya pikir kami sering menunjukkan permainan yang sangat bagus. Ini memang bukan harinya kami. Jadi, kami akan melupakannya dan segera bangkit,” lanjutnya.

“Berat rasanya melihat mereka (City) bisa mengejar kami. Kami sebelumnya unggul delapan poin dan sekarang jumlah poin kami sama,” ujar Terry.

“Mengecewakan kehilangan keunggulan itu. Tapi, di ruang ganti kami mengatakan bahwa kami akan berjuang bersama dan semoga bisa unggul lagi,” kata dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet