Hasil Bagus dari Kerja Keras Soton

soton
On December 21, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Hasil Bagus dari  Kerja Keras Soton ,

Southampton sukses kembali ke jalur kemenangan dengan meyakinkan 3-0 atas Everton. Manajer Soton menyebut ini buah manis kerja keras anak asuhnya.

Soton tengah dalam tekanan menyusul rentetan enam laga tak pernah menang di semua ajang. Lima yang terakhir dari enam laga tersebut bahkan berujung dengan kekalahan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Butuh momentum untuk bangkit, The Saints meraihnya dengan amat meyakinkan. Di St.Mary’s Stadium, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, Everton dilumat 3-0 lewat gol bunuh diri Romelu Lukaku serta masing-masing gol dari Graziano Pelle dan Maya Yoshida.

Agen Bola Terbaik

Soton sebenarnya tak tampil dominan di pertandingan ini. Whoscored mencatat mereka kalah penguasaan bola dengan 44%-56%. Begitupun soal percobaan ke gawang, Pelle dkk. punya 11 tembakan dengan hanya tiga yang tepat sasaran sementara tamunya punya 13 upaya dan empat mengarah ke gawang.

Butuh kerja keras, sebagaimana diakui Koeman. Manajer asal Belanda itupun berharap timnya bisa menemukan kembali kepercayaan diri lewat kemenangan ini.

“Kuncinya hari ini adalah memenangi laga. Kami tampil luar biasa. Sebagai sebuah tim, upayanya sungguh menakjubkan dan Anda perlu itu untuk memenangi pertandingan-pertandingan,” kata Koeman dikutip BBC.

“Para pemain menunjukkan bagaimana Anda harus berjuang untuk menang. Jika Anda menunjukkan semangat lebih besar, Anda senantiasa lebih beruntung.”

“Setelah gol tercipta, kami jadi lebih yakin dan lebih percaya diri usai kalah di empat atau lima pertandingan. Semoga kami mendapatkan kembali kepercayaan diri,” demikian dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet