Hantam Almeria 4-1, Madrid Perpanjang Rentetan Kemenangan

madridgetty
On December 13, 2014 by KampusBet

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Madrid Perpanjang Rentetan Kemenangan Atas Almeria,

Real Madrid memperpanjang rentetan kemenangan mereka pada musim ini. Setelah menghantam Almeria 4-1 dalam lanjutan La Liga, Los Blancos kini mencatat 20 kemenangan berturut-turut.

Mengunjungi Estadio de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (13/12/2014) dinihari WIB, Madrid turun dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Carlo Ancelotti tetap memasang trio Cristiano Ronaldo-Karim Benzema-Gareth Bale di lini depan.

Tiga gol tercipta pada babak pertama. Isco membuka skor untuk tim tamu sebelum disamakan oleh Verza. Gol Bale membuat Madrid memimpin 2-1 saat turun minum.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Pada paruh kedua, Almeria sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan skor. Tapi, tendangan penalti Verza bisa dimentahkan oleh Iker Casillas.

Justru Madrid yang berhasil memantapkan kemenangan mereka pada menit-menit akhir. Ronaldo mencetak dua gol tambahan untuk memastikan Madrid meraih kemenangan ke-20-nya secara beruntun di semua kompetisi.

Tambahan tiga angka mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan 39 poin dari 15 partai. Mereka unggul lima poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua. Almeria turun ke urutan ke-19 dengan poin 10.

Jalannya Pertandingan

Madrid baru mendapatkan peluang bersih pertama pada menit ke-13. Toni Kroos melepaskan tendangan voli keras dari depan kotak penalti. Bola sedikit berbelok arah setelah mengenai kepala pemain lawan dan kemudian menghantam mistar.

Setelah sempat kesulitan membongkar pertahanan Almeria, Madrid akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-34 melalui gol Isco. Gol ini diawali umpan lambung Karim Benzema dari sisi kanan. Isco yang berdiri di kotak penalti menerimanya, kemudian mencoba mengecoh bek lawan, Michel. Setelah mendapatkan ruang, pemain bernomor punggung 23 itu melepaskan tembakan yang menembus pojok bawah gawang.

Agen Bola Terpercaya

Almeria berhasil menyamakan kedudukan saat laga berusia 39 menit lewat gol cantik Verza. Verza menyambar bola liar di depan kotak penalti Madrid dengan tembakan setengah voli yang tak bisa dihentikan Casillas. Almeria 1, Madrid 1.

Tapi, Madrid menunjukkan reaksi yang amat baik usai kebobolan. Pada menit ke-42, mereka memimpin 2-1 setelah sundulan Bale meneruskan umpan silang Kroos menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Di sisa babak pertama, tak ada gol yang tercipta. Skor masih 2-1 untuk keunggulan Madrid saat turun minum.

Ronaldo berusaha menambah keunggulan Madrid pada awal babak kedua. Tapi, tembakannya diblok pemain lawan dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Bale nyaris mencetak gol keduanya saat laga memasuki menit ke-54. Dalam sebuah serangan balik, dia berlari kencang dari wilayah pertahanan Madrid hingga kotak penalti Almeria. Tapi, penyelesaiannya malah melenceng.

Berselang tiga menit, giliran Ronaldo yang belum berhasil memaksimalkan peluang. Tendangan keras CR7 dari luar kotak penalti masih bisa dimentahkan oleh kiper Almeria, Ruben.

Almeria mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-61 menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Marcelo terhadap Edgar di area terlarang. Tapi, mereka menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Eksekusi Verza ke arah kanan bisa ditepis oleh Casillas.

Untuk mengamankan kemenangan mereka, Madrid berupaya mencetak gol ketiga. Ronaldo mendapatkan kesempatan pada menit ke-70, namun sepakannya bisa diamankan oleh Ruben.

Ronaldo akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Bekerja sama dengan Benzema, sontekan Ronaldo dari dalam kotak penalti membawa Madrid memimpin 3-1.

Tak puas dengan satu gol, Ronaldo kembali menjebol gawang Almeria pada menit ke-88. Tembakan kerasnya meneruskan operan matang Daniel Carvajal tak bisa diantisipasi oleh Ruben.

Tak puas dengan satu gol, Ronaldo kembali menjebol gawang Almeria pada menit ke-88. Tembakan kerasnya meneruskan operan matang Daniel Carvajal tak bisa diantisipasi oleh Ruben.

Susunan Pemain
Almeria: Ruben; Michel, Ximo, Trujillo, Fran Velez (Corona 82′); Verza, Thomas, Edgar, Dubarbier (Zongo 59′); Soriano (Wellington 67′), Hemed

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Illarramendi, Isco, Kroos; Bale, Benzema (Coentrao 85′), Ronaldo

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet